Yayasan Jagratara Bantu Renovasi Ruang Sekolah yang Rusak Akibat Tsunami

oleh -18 views

MITRAPOL.com, Lampung – Rasa kepedulian terhadap pendidikan dibuktikan secara nyata oleh Yayasan Jagratara Keluarga Besar Jitis Istri Alumni AKPOL 1984 di bawah Pimpinan Ibu Coreta Putut Eko Bayu Seno selaku penasehat dan ibu Susi Sudjarno selaku ketua yayasan langsung melakukan peletakan batu pertama dan memberikan dana pembangunan satu unit ruang kelas di Madrasah Ibtidaiyah Darussalam, Sukaraja Rajabasa, Lampung Selatan, pada Senin (18/02/2019).

Adapun pembangunan ini dilakukan karena ruang kelas yang roboh diterjang tsunami Selat Sunda beberapa waktu yang lalu membuat murid murid belajar kurang nyaman karena semua murid dijadikan satu kelas untuk belajar.

Loading...

“Dana ini untuk pembangunan sekolah yang mengalami kerusakan pasca tsunami Selat Sunda. Sebelumnya sudah ke Banten memberikan bantuan untuk sekolah yang rusak dan ini yang kedua kalinya kegiatan renovasi sekolah yang rusak. Semoga dengan pembangunan ruang kelas ini anak anak bisa ditampung bersekolah disini dan semoga bantuan ini bermanfaat,” ujar Ibu Coreta Putut Eko Bayu Seno didampingi ibu Susi Sudjarno dalam sambutannya.

Usai melakukan peletakan batu pertama, Yayasan Jagratara Keluarga Besar Jitis Istri Alumni AKPOL 1984 beserta rombongan, didampingi Ibu Ketua Daerah Bayangkari Lampung Ibu Sarie Purwadi Arianto dan Ibu Wakil Ketua Daerah Bayangkari Lampung Ibu Merti Teddy dan Kabidhumas Polda Lampung, PJU Polda Lampung, Ketua cabang Bhayangkari Lampung Selatan ibu Tuti Syarhan meninjau lokasi kerusakan bangunan sekolah.

“Bakti Sosial yang diselengarakan oleh istri AKPOL Angkatan 1984 ini bertujuan berbagi dan membangkitkan semangat gairah belajar anak-anak yang mana lokasi tempat belajar mereka rusak akibat paska tsunami di Sekolah madrasah Darussalam Pangkul Sukaraja Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan,” ujar ibu Coreta Putut Eko Bayu Seno didampingi ibu Susi Sudjarno. (Humas Polda Lampung/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *