Dharmayukti Karini Pengadilan Negeri Metro Lampung Gelar Muscab ke VI

Ketua PN Kelas IB Ahmad Sumardi,SH berfoto bersama Dharmayukti Karini Cab.Metro dalam Muscab ke VI. (Foto: Muktaridi)

MITRAPOL.com Metro Lampung – Dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi di institusi Pengadilan Negeri (PN) Metro, melalui Dharmayukti Karini cabang Kota Metro Lampung menyelenggarakan musyawarah Cabang (muscab) yang ke-VI tahun 2019.

Pembukaan Acara Muscab berlangsung di ruang sidang Pengadilan Negeri Kelas IB Kota Metro Lampung, Jumat (22/02/2019).

Muscab ke VI tahun 2019 ini Dengan mengusung tema ‘Kita Revitalisasi Tugas Pokok dan Fungsi Organisasi’.
Hadir dalam pembukaan acara tersebut Ketua Pengadilan Negeri kelas IB Ahmad Sumardi, S.H. Ketua pengadilan agama Drs.H.Ma’Muri, S.H., Ketua Dharmayukti Karini, Erniza Kurniati Sumardi,S.H. Serta semua anggota dan pengurus Dharmayukti Karini Pengadilan Negeri Kota Metro Lampung.

Pembukaan acara ditandai dengan pemukulan gong oleh Ketua Pengadilan Negeri Kelas IB Kota Metro, Ahmad Sumardi, selaku Pelindung Dharmayukti Karini Kota Metro Lampung.

“Pada hari ini Muscab ke VI Dharmayukti Karini saya buka. Saya harapkan organisasi berjalan aktif. Semua itu harus didukung oleh semua anggota. Sesuai instruksi pusat bahwa organisasi harus berjalan. Oleh karena itu pada kesempatan ini saya berharap melalui bendahara pemotongan iuran harus terus berjalan. Karena itu salah satu penunjang bagi jalannya organisasi. Banyak yang telah dijalankan organisasi ini seperti bakti sosial dan santunan yang berguna bagi masyarakat sekitar,” kata Ahmad Sumardi dalam pidato sambutannya.

Ketua PN IB Kota Metro Lampung Ahmad Sumardi,SH bersama Ketua Dharmayukti Karini Erniza Kurniati. (Foto: Muktaridi)

Menurut Ketua Dharmayukti Karini cab. Kota Metro Lampung Erniza Kurniati Sumardi mengatakan keberhasilan selama ini, serta agar seluruh pengurus dan anggota lebih meningkatkan peran aktif di organisasi, serta mendorong dan mendampingi para suaminya sebagai hakim dan pegawai pengadilan yang jujur dan bijakasana.

“Kita bersyukur atas keberhasilan organisasi selama ini,semuai ini tidak lepas kerja keras bersama.Banyak tugas menanti kita didepan yang harus kita kerjakan.Peran kita sebagai seorang istri agar senantiasa memotivasi dan memberikan semangat kepada suami agar senantiasa bekerja dengan jujur dan bijaksana dalam melaksanakan tugas dan fungsinya,” tutupnya. (Muktaridi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.