Jajaran Polres Bone Salurkan Bantuan kepada Warga Korban Bencana di Manuju

MITRAPOL.com, Gowa – Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Kota Bone mengunjungi lokasi bencana alam banjir dan tanah longsor di Desa Pattallikang, Kec. Manuju Kab. Gowa, Sulawesi Selatan, Jumat (22/02/2019).

Kedatangan mereka untuk menyalurkan bantuan langsung kepada masyarakat yang menjadi korban bencana alam yang masih membutuhkan uluran tangan.

Bacaan Lainnya

Bantuan yang dibawa dan diberikan berupa pakaian, selimut, sarung, mukenah, ikan kering dan sembako yang diberikan langsung oleh perwakilan personil Polres Bone, Polwan dan dari Bhayangkari yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Bone AKP.Zulaini. R. Tampilang.

Dalam kegiatan tersebut rombongan Personil Polres Bone di Sambut oleh Kapolsek Manuju Iptu. Kasma bersama dengan Bhabinkamtibmas kec. Manuju serta Bhabinsa kec. Manuju, Kepala kelurahan desa Pattallikan bersama dengan masyarakat dari dua desa berjumlah 200 an orang.

Turut mendampingi Kasat Binmas Polres Bone, Kapolsek Barebbo Polres Bone AKP. Musliadi.M, SH, Kapolsek Palakka Polres Bone AKP. A.Bashar, SH, Panit Binmas Polsek Tanete Riattang Polres Bone IPDA. Melyana.SH,Kanit VI sat Intelkam Polres Bone IPDA. Kamaluddin, SH,serta BA SAT BINMAS Pores Bone AIPDA.Suhati, SH. (Mir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.