Tingkatkan Mutu Pendidikan, SMA 2 Tumijajar Tambah Ruang Belajar

by -43 views
Gedung SMA 1 Tumijajar di Kecamatan Tumijajar, Kabupaten Tulang Bawang Barat, Lampung

MITRAPOL.com, Lampung – Guna meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan serta pola didik, pihak SMA 1 Tumijajar di Kecamatan Tumijajar, Kabupaten Tulang Bawang Barat, Lampung menambah ruang belajar lokal.

Penambahan kembali lokal untuk siswa/siswi ini agar para murid merasa nyaman saat menerima pendidikan dari para guru.

Kepala SMA 1 Tumijajar Drs.Pujianta,S.pd.MM menyambut baik dan menjelaskan penambahan lokal atau ruang belajar tersebut.

“Dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan dan menuntaskan minimnya sumber daya siswa/siswi terutama dalam bidang matematika yang masih minimnya hasil ujian,” terangnya kepada wartawan Mitrapol saat disambangi di ruang kerjanya baru-baru ini.

Puji juga menambahkan kembali, dari anggaran setengah miliar tersebut dapat menyelesaikan bangunan dua lokal dengan mengedepankan kualitas bangunan dari pada kuantitas.

Samirin selaku bendahara sekolah juga memaparkan bangunan lokal yang menghabiskan anggaran Rp.528.224.000 terbangun dua lokal dan ditambah kembali menjadi dua lokal, dalam bangunan sekolah tersebut menjadi dua tingkat dengan kualitas bangunan yang benar-benar bisa diuji.

“Sekolah SMA 1 Tumijajar mengutamakan mutu sekolah untuk menghasilkan siswa/siswi yang bermutu dan dapat bersaing dengan kabupaten lain,” paparnya. (Dan)

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *