Dua Pria Dibekuk Polisi Saat Asyik Gunakan Sabu

  • Whatsapp
Dua pengguna sabu diringkus polisi

MITRAPOL.com, Jakarta – Dua orang pria berinisial MI kelahiran (1985) dan HO kelahiran (1974) diringkus Jajaran Unit Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok saat sedang asyik menghisap narkotika jenis sabu di dalam sebuah kontrakan berlantai 2, di Enggano, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (01/03/2019)

Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Iptu Edi Suprayitno, SH mengatakan, penangkapan dilakukan setelah pihaknya mendapatkan informasi atas laporan warga yang merasa risih dengan adanya penyalahgunaan narkoba diwilayah Enggano.

Bacaan Lainnya

“Unit 2 dipimpin Kanit IPTU INDARTO, SH. mendatangi TKP dan melakukan penyelidikan bahwa benar dirumah yang berlantai 2 sedang melakukan penyalahgunaan narkotika jenis shabu kemudian dilakukan penangkapan dan penggeledahan badan dan pakaian serta tempat tinggal ditemukan barang bukti narkotika jenis sabu sebanyak 1 (satu) paket, berat sabu 0,15 Gram bruto dan alat isap,” terangnya.

Dari hasil intrograsi sementara bahwa sabu tersebut adalah milik tersangka yang didapat dari seorang laki laki dengan nama panggil “Musa dan Suwadi” (DPO) dengan maksud untuk dipergunakan / konsumsi bersama temannya. Namun baru sebagian yang dikonsumsi sudah tertangkap.

Selanjutnya, kedua tersangka dan barang bukti dibawa ke kantor Polres Pelabuhan Tanjung Priok untuk proses lebih lanjut.

“Jika terbukti kedua tersangka akan dijerat primer pasal 114 ayat (1) subsidaeir pasal 112 ayat (1) UU No.35 th 2009 tentang Narkotika,” tutupnya. (Shem)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *