Jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Priok Giat Shalat Jumat di Masjid Al Falak

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Priok kembali melaksanakan shalat Jumat keliling. Kali ini Wakapolres Pelabuhan Tanjung Priok Kompol Kurniawan Hartono melakukan shalat Jumat berjamaah di Masjid Al Falak, Kawasan Pelabuhan Muara Angke, Jumat (01/03/2019).

Giat shalat Jumat ini juga dihadiri oleh Kabag Ops Kompol Hadi Suripto SH, serta 20 Personel Polres Pelabuhan Tanjung Priok dan Polsek Kawasan Sunda Kelapa dan sekitar 300 jamaah lainnya.

Bacaan Lainnya

Pada pelaksanaan shalat Jumat ini yang menjadi Imam/Khotib Ustadz Hafsi dan Muadzin Ustadz Jamsari.
Sedangkan penyampaian ceramah dengan tema “Hidup Lebih Indah dengan Taat Beribadah”.

“Hidup akan lebih indah dengan taat beribadah, sebagai muslim beranggapan bahwa ibadah itu hanya melakukan praktik-praktik syariat yang berdimensi spiritual semata, seperti sholat, dzikir, dan lain sebagainya. Anggapan tersebut sebenarnya tidak keliru. Karena memang di dalam al-Qur’an, Allah memberikan kabar bahwa demikianlah para malaikat beribadah kepada-Nya,” jelas khatib dalam ceramahnya.

Usai shalat Jumat, Wakapolres Kompol Kurniawan Hartono menyampaikan pesan kepada DKM Masjid Al Falak untuk menjaga Persatuan dan Kesatuan Umat, menjaga Kamtibmas dilingkungannya serta menghimbau agar Masjid tidak dijadikan sebagai ajang Kampanye.

“Mari kita sambut Pemilu 2019 dengan Aman, Damai dan Sejuk. Kita sebagai Umat Islam walaupun berbeda pilihan dalam Pemilu 2019 kita tetap bersatu dan rukun dalam kehidupan beragama, bertetangga dan bermasyarakat di Pelabuhan Muara Angke. Jangan mudah percaya dengan berita Hoax yang membuat kita berselisih paham dan terpecah belah,” terang Kurniawan. (Shem)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *