Korban Penganiayaan di Jalan Tol Pertanyakan Kasusnya ke Polsek Kembangan

  • Whatsapp
Surat laporan kasus penganiayaan

MITRAPOL.com, Jakarta – Akibat senggolan kendaraan di ruas jalan tol lingkar luar Kembangan, Jakarta Barat, seorang pengendara mobil, Raditya warga serang (19) dipukul hingga luka pada bagian bibir atas, mata sebelah kanan serta kepala bagian belakang.

Kasus penganiayaan yang dilakukan pengendara dengan mobil Ertiga plat B 1562 NOU, berawal cekcok mulut, antara Raditya, dengan pengendara itu di pintu tol pada Senin beberapa hari lalu.

Bacaan Lainnya

Tidak terima dengan isi perdebatan, pengendara mobil bernopol B 1562 NOU memukuli Raditya hingga luka. Kejadian itu sudah dilaporkan ke pihak kepolisian Polsek Kembangan.

Namun hingga saat ini belum ada kelanjutan terkait kasus penganiayaan yang dialami pelapor

Menurut korban penganiayaan Raditya, sebelum kejadian dirinya berkendara melalui jalur kiri, namun ingin disalip dari arah kanan oleh terlapor.

“Saat keluar tol tidak saya kasih, kemudian dia menabrakkan mobilnya ke mobil saya, tidak terima itu saya minta pertanggung jawaban pengendara, untuk perbaikan mobil tidak terima dengan penyampaian itu dia memukul saya di beberapa bagian tubuh saya seperti bibir, mata sebelah kanan dan kepala bagian belakang,” tukasnya.

“Dia sempat melarikan diri dan dia sadar plat nomor nya saya ambil sempat berhenti dan jalan lagi meninggalkan begitu saja,” ucapnya melalui via seluler.

“Harapan saya pihak kepolisian wilayah Jakarta Barat khususnya Polsek kembangan yang menangani kasus saya cepat tertangkap, jangan terkesan lambat,” ucapnya

Sementara itu, saat di konfirmasi melalui via seleluler Kapolsek kembangan, Jakarta Barat, mengatakan, untuk diarahkan ke kanit Reskrim AKP Mubaroq mengarahkan lagi ke katim 1 Unit Reskrim, Aiptu Ragil Suwardi, untuk menjelaskan.

“Ya kita ada laporan saudara Raditya, Pada tanggal 25 Februari 2019, melaporkan kasus penganiayaan yang dialami tempat kejadian di pintu lingkar luar tol kembangan RT 01/02 kelurahan kembangan Selatan kecamatan kembangan Jakarta barat,” kata Aiptu, Ragil Suwardi di Polsek Kembangan, Jumat (01/03/2019.

Dia kembali menjelaskan, saat ini identitas terlapor, sudah diketahui bahwa pemilik mobil jenis Ertiga warna putih dengan nopol B 1562 NOU Tinggal di wilayah Serpong, kemungkinan pemilik mobil , itu hari Rabu akan di undang, untuk klarifikasi ke pelapor apakah benar dia pelaku atau bukan karena bukti dari plat nomor kendaraan saja, melalui surat panggilan jika tidak ada koperatif dari pemilik kendaraan itu kita akan jemput untuk dimintai keterangan.

“Kita sudah mendapatkan identitas pengendara mobil yang akan kita panggil untuk dimintai keterangan atau klarifikasi, apakah benar kendaraan itu di kendarai atau bukan. Selain itu prosedur laporan sudah memenuhi syarat pelapor dengan melampirkan, surat visum , yang berada di rumah sakit umum kembangan Jakarta barat , yang di terima oleh Dr (I) untuk melakukan visum luka yang dialami¬†Kasus ini akan kita ungkap secepat, mungkin, berdasarkan surat visum, yang akan datang hari Senin,” tutup Aiptu Ragil Suwardi. (tim)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *