Polsek Sunda Kelapa Bekuk Tiga Pemuda Pemakai Sabu

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Terkait informasi dari masyarakat bahwa di Jl. Raya Kramat Jaya, Kel. Tugu Utara Kec. Koja, Jakarta Utara (depan pasar Tugu) sering terjadi transaksi narkotika, jajaran Polsek Pelabuhan Sunda Kelapa langsung bergerak cepat ke lokasi.

Hasilnya, petugas berhasil mengamankan tiga orang pemuda yakni BS (20 tahun) dan AB (29 Tahun) serta SR (28 tahun) pada Jumat (01/03/2019) sekira pukul 03.30 wib.

Bacaan Lainnya

“Info dari masyarakat tersebut ditindak lanjuti dengan melakukan penyelidikan dan berhasil diamankan seorang pelaku yang bernama BS, kedapatan membawa dua paket sabu,” ujar Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Kompol Armayni SH,MH, Jumat (01/03/2019).

Lanjutnya, setelah itu anggota melakukan pengembangan diamankan kembali dua orang pelaku atas nama AB dan SR di dalam kamar kost yang beralamat di Kampung Bulak Rt.08 Rw 07 dan ditemukan kembali barang bukti berupa satu paket sabu sisa pakai serta satu set alat hisab sabu.

Menurut kompol Armayni, tak hanya mengamankan para tersangka, anggotanya juga berhasil mengamankan barang bukti berupa 3 paket sabu, 1 set alat hisap sabu dan korek api, serta 3 buah Handphone.

”Saat ini para pelaku dan barang bukti sudah di bawa dan diamankan ke Polsek untuk diproses lebih lanjut,” pungkasnya. (Shem)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *