Tim Jumat Barokah Polda Banten Kembali Berikan Bantuan Rutin kepada Warga

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Banten – Tanpa kenal lelah, Tim Jumat Barokah Polda Banten kembali menyalurkan sejumlah bantuan kepada masyarakat kurang mampu. Kali ini tim mengunjungi Rumah lelaki tua yang tidak bisa bekerja lagi dan hanya bisa berbaring dikarenakan menderita penyakit yang ada pada dirinya, Jumat (01/03/2019)

Lelaki tua tersebut bernama Mukhamat (60) seorang pria tua yang menderita peyakit, yang bertempat tinggal di Desa Lipatek Kecamatan.Walantaka Kabupaten Serang yang hanya bisa terbaring, ketika disaat dikunjungi tim Jum’at Barokah hanya bisa menundukkan kepala serta mengucapkan terimakasih disaat menerima bantuan zakat dari perasonil Polda Banten, yang diserahkan Kabid Humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi P SIK melalui Kasubid Penmas Kompol Rupiadam bersama Tim Jum’at Barokah.

Bacaan Lainnya

Dalam hal ini Kabid Humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi P melalui Kasubid Penmas Kompol Rupiadam mengatakan, bahwa kegitan ini merupakan salah satu program Kapolda Banten yang merupakan bentuk perhatian Polisi terhadap Masyarakat yang kurang mampu dengan cara memberikan bantuan sembako.

“Program Jum’at Barokah ini adalah salah satu programnya Kapolda Banten dalam bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang kurang mampu,” ucap Kompol Rupiadam.

“Sembako yang diberikan ini hasil dari Zakat MAL seluruh Personil Polda Banten dan ini kegiatan rutin Bid Humas Polda Banten setiap Jum’at nya,” jelas Kasubid Penmas Polda Banten.

Saat dikonfirmasi Mukhamat tak bisa berkata apapun hanya bisa mengucapkan terimakasih terhadap Polda Banten, dengan keadaan posisi sambil terbaring sambil meneteskan air mata,” Imbuhnya.

Ketua RT setempat berikan ucapan apresiasi terhadap kegiatan Jum’at Barokah yang di gagas Kapolda Banten, “Saya sangat berterimakasih telah memperhatikan masyarakat dengan memberikan bantuan nya, Ini kali pertama kami rasakan,” tutur Ketua RT Desa Lipatek. (BidHms/Muklis)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *