Warga Metro Lampung Sudah Bisa Gunakan Aplikasi ‘Lapor Yai’

  • Whatsapp
Aplikasi layanan 'Lapor Yai' yang sudah aktif bisa digunakan untuk laporan pengaduan bagi warga Kota Metro Lampung.

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Pemerintah Kota (Pemkot) Metro Lampung membuka aplikasi layanan yang bernama ” Lapor Yai ” yang bisa di unduh lewat android melalui play store. Layanan berbasis teknologi digital itu sudah digunakan beberapa hari yang lalu.

Dinas komunikasi dan Informatika Kota Metro Lampung pada Kamis (28/02/2019) menjelaskan bahwa Pemkot Metro sudah resmi memiliki Command Center dengan berbagai aplikasi diantaranya lapor yai, yang siap/ready untuk digunakan warga Kota Metro Lampung.

Bacaan Lainnya

Aplikasi Lapor Yai ini bisa digunakan warga untuk melakukan pelaporan secara online segala bentuk permasalahan yang menyangkut pelayanan publik yang kurang memuaskan dan bentuk pelanggaran serta masalah yang mungkin bisa tertangani oleh pemerintah.

Agar cepat ditanggapi pelaporan itu harus disertai dengan data pelapor/identitas yang jelas dengan mencantumkan nama jelas mengisi data KTP elektronik.

Dikutip dari Diskominfotik Kota Metro Lampung bahwa, laporan pertama salah satu warga Kelurahan iringmulyo Metro Timur mengenai lampu jalan mati sudah 5 bulan sudah ditanggapi dan ditangani dari OPD terkait.

Tentu saja kedepan hendaknya layanan yang baik ini dapat dipergunakan oleh warga Metro Lampung dengan sebaik baiknya dan tidak disalahgunakan penggunaannya. (Muktaridi)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *