Kabiddokkes Polda Banten dan Kapolsek Rangkasbitung Sambangi Ponpes Darussaban

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman,nyaman dan kondusif kepolisian daerah (Polda) Banten melalui Kabiddokkes melakukan Sambang Kamtibmas ke Pondok Pesantren Darussaban /kediaman KH. M. Mukri di Kampung Lebong, Desa Cijoro Pasir, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Sabtu (02/03/2019).

Kegiatan sambang kamtibmas tersebut diikuti oleh AKBP dr. Nariyana, M.Kes Kabiddokkes Polda Banten, AKP Ugum Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak, Iptu Susilo Kanit Binmas Polsek Rangkas Bitung Polres Lebak, Ipda Agus Supriadi Kaur Narkoba Polres Lebak dan Brigadir Juremi, Bhabinkamtibmas Kalurahan Cijoro Pasir, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.

Bacaan Lainnya

Kabiddokkes Polda Banten AKBP dr. Nariyana, M.Kes menyampaikan maksud dan tujuan melaksanakan kegiatan Sambang/Silahturahmi Kamtibmas ke Toga, Tomas, Toda adalah program Kapolda Banten Irjen Drs. Tomsi Tohir, M.Si di seluruh wilayah hukum Polda Banten agar Polri dekat dengan tokoh- tokoh dan masyarakat serta mampu menyerap saran masukan dari berbagai lapisan masyarakat.

“Mohon dukungan dalam pelaksanaan tugas Polri dan mohon doanya agar Polri mampu melaksanakan tugas dengan baik dan jika ada hal yg menonjol untuk cepat melaporkan kepada Kantor Polisi terdekat/Pos Polisi/Bhabinkamtibmas agar permasalahan tersebur dapat diambil langkah preventif yang efektif sehingga tidak menimbulkan hal yang tidak diinginkan,” kata AKBP dr. Nariyana, M.Kes kepada awak media.

Pemilik Pondok Pesantren Darussaban, KH. M. Mukri didampingi Ketua RW Bpk Firdaus S. Pd mengungkapkan sangat senang dengan dikunjungi dan dapat bersilahturahmi bersama para toko agama di wilayah hukum Polda Banten dan setelah terjalin silaturahmi yang kuat ini, ke depan antara polisi dan toko agama dapat menjaga kestabilan kamtibmas menjelang perhelatan pemilihan umum 2019.

“Siap membantu Polri melawan berita hoax lewat ceramah di Pondok maupun acara tertentu dan berharap Pemilu 2019 berjalan lancar, aman dan kondusif. Berharap dalam pembangunan Pondok Pesantrennya dapat diberikan bantuan dari Polda/Bazda,” ujarnya. (A4N)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *