Polsek Cileles Kawal Serah Terima Logistik Pemilu dari KPU Lebak

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak – Pendistribusian logistik pemilu dari KPU Kabupaten Lebak dikawal langsung oleh kepolisian subksektor Polsek Cileles, Polres Lebak Polda Banten. Pengiriman tersebut dilaksanakan ke Kecamatan Cileles, kabupaten Lebak, Jumat (01/03/2019).

Menurut Kapolsek Cileles AKP Adil Pasaribu S,H, logistik pemilu tersebut akan dijaga ketat sampai tanggal 17/April.

Bacaan Lainnya

“Kami pastinya akan selalu kordinasi dengan pihak Koramil Cileles untuk menjaga sama sama demi keamanan dengan elemen masyarakat. Adapun logistik bilik suara dan lainya sudah di terima oleh anggota PPK kecamatan Cileles seperti kotak suara dan kertas surat suara sudah di simpan di kantor PPK kecamatan Cileles,” ucapnya.

Pendistribusian logistik menggunakan kendaraan R 4 terek nopol A,98,77 PA warna kuning kemudian dibantu petugas kepolisian dari polres Lebak yang melaksanakan pengawalan logistik KPU kabupaten Lebak serah terima dengan pihak PPK kecamatan Cileles di hadiri oleh pihak Kapolsek Cileles di wakili oleh kanit intel Agus Rahmat Cileles dan serah terima tersebut dengan anggota PPK kecamatan Cileles yang menerima logistik ke tua PPK Sudara Otong Sapei, Daman, Huri dan berserta anggota PPK kecamatan cileles.

Polri melakukan pengawalan pendistribusian surat suara secara estafet. Ini dilakukan untuk pengamanan distribusi logistik Pemilu 2019 itu, hingga tempat penyimpanan yakni gudang KPU. Polri dan TNI Pengendali Pengamanan dari Kantor KPU Lebak, dalam segala bentuk pengamanan proses tahapan hingga pelaksanaan pesta demokrasi dari awal sampai akhir.

“Dalam melaksanakan tugas pengamanan Pemilu 2019, Polri dibantu jajaran TNI serta seluruh stake holder terkait. Kami mohon dukungan masyarakat agar dalam mengawal proses pelaksanaan Pemilu berjalan lancar, aman dan kondusif dengan tetap menjungjung tinggi netralitas,” tandasnya. (A4N/ Soleh)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *