PWI DKI Jakarta Jadwalkan Konferprov pada 26 April 2019

oleh -43 views
Steering Committe (SC) Konferensi Provinsi DKI Jakarta, Kesit B Handoyo

MITRAPOL.com, Jakarta – Dalam rangka pemilihan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi DKI Jakarta masa periode 2019 – 2024, PWI DKI Jakarta, dalam waktu dekat akan menyelenggarakan Konferensi Provinsi (Konferprov).

“Kegiatan konferensi ini kita laksanakan setiap lima tahun sekali, untuk tahun ini rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 26 April 2019, di Balaikota Jakarta,” kata Steering Committe (SC) Konferensi Provinsi DKI Jakarta, Kesit B Handoyo, di Sekretariat PWI Provinsi DKI Jakarta, baru-baru ini.

Loading...

Kesit, yang juga menjabat sebagai Sekretaris I PWI Provinsi DKI Jakarta, berharap konferensi ini dapat berjalan dengan lancar serta sukses guna menentukan organisasi wartawan terbesar ini kedepannya. Mengingat masa kepemimpinan pengurus lama telah berakhir, bulan April mendatang.

Sebab itu dirinya meminta partisipasi para anggota untuk dapat memilih ketua PWI Provinsi DKI Jakarta, untuk kepengurusan lima tahun kedepan.

“Untuk anggota PWI Provinsi DKI Jakarta yang memiliki hak pilih dan dipilih, adalah anggota dengan Kartu Tanda Anggota (KTA) Biasa, yang masih aktif,” ujar pria yang juga dikenal sebagai pengamat sepakbola ini.

Untuk itu Kesit menyarankan para anggota yang ingin berpartisipasi namun KTAnya sudah mati, maka diharapkan untuk segera memperpanjang KTA tersebut.

Pengurus PWI Provinsi DKI Jakarta memberikan waktu untuk perpanjang kartu anggota hingga tanggal 26 Maret 2019, di sekertariat PWI Provinsi DKI Jakarta.

“Partisipasi dan peran aktif para anggota PWI Provinsi DKI Jakarta sangat kami harapkan, demi suksesnya Konferprov PWI Provinsi DKI Jakarta 2019, yang tidak lama lagi akan diselenggarakan,” tandasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *