Tim Viper Polsek Serpong Ungkap Kasus Curas

  • Whatsapp
Kapolsek Serpong Kompol Luckito AW menunjukkan barang bukti

MITRAPOL.com, Tangsel – Tim Viper Polsek Serpong Polres Tangerang Selatan (Tangsel) berhasil mengungkap kasus Percobaan Pencurian dengan Kekerasan (Curas), (25/02/2019).

Kronologisnya, pada hari Senin 18 Februari 2019 pukul 18,30 Wib di jalan Perumahan Minimalis IV Blok E No.10 Kel. Lengkong Gudang Timur (Laguti) Kec.Serpong Kota Tangerang Selatan.

Bacaan Lainnya

Korban bernama Muslim Rambe(26) warga Kp.Setu Rt, 016/004 Kel. Setu, Kec.Setu Kota Tangerang Selatan.

Modus yang dilakukan oleh tersangka kepada korbannya dengan memesan mobil melalui aplikasi Go Car (Korban) dari Perumahan Minimalis Serpong Sampai Tandon Ciater Serpong., dan saat menunggu secara tiba-tiba tersangka memukul korbannya dengan menggunakan kedua belah tangan tersangka kearah wajah dan kepala korban dan terjadilah perkelahian.

Korban dan tersangka keluar dari dalam mobil tersebut, tapi korban melawan untuk mempertahankan Mobilnya yang akan di rampas oleh Pelaku. perkelahianpun berlanjut di pinggir jalan dekat saluran pembuangan air (got).

Kebetulan Tim Vipers Polsek Serpong pada saat itu sedang melakukan patroli dan melihat ada keributan kemudian menghampiri keduanya.

Setelah melihat adanya perkelahian di pinggir jalan Tim Vipers dengan segap melerai perkelahian itu dan ternyata dari keterangan Korban Muslim Rambe (Pemilik Mobil) menjelaskan kepada Tim Vipers Polsek Serpong bahwa pelaku mau mengambil mobilnya secara paksa.

Barang bukti yang diamankan berupa 1 Unit Mobil Toyota Cayla No Pol :B 1789 NRW, Warna Merah Tahun Pembuatan :2018,No Rangka MHKA6GJ3JJJ023928, No. Mesin : 3NRH312787 , berikut 1 ( satu ) lembar STNK dan 1 ( satu ) buah kunci kontaknya dan 1 (satu) buah tali tambang warna biru dibawa ke Polsek Serpong untuk penanganan lebih lanjut dan tersangka IA Als Iman di jerat dengan Pasal 365 Jo 53 KUHP pidana dengan ancaman hukuman 9 tahun penjara. (Dencik)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *