Kapolsek Mega Mendung Evakuasi Korban Tembok Roboh

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bogor – Musibah robohnya pondasi tembok yang menimpa salah satu warga hingga meninggal dunia terjadi di kampung Pasir Kaliki Rt 04/06 Desa Sukamaju, Kecamatan Megamendung Kabupaten Bogor, Minggu (3/3/2019).

Korban yang diketahui bernama Ir. H. Son, Ms, terjepit diantara reruntuhan tembok yang roboh. Menurut keterangan para saksi yang berada di lapangan saat itu mengatakan, korban mengajak Edi untuk membereskan kayu yang berada dilokasi kejadian.

Sekitar pukul 13.10 Wib, Edi memintak izin kepada korban untuk melaksanakan Sholat Dzuhur. Setelah melaksanakan Sholat Dzuhur,  Edi mendengar suara gemuruh di lokasi kejadian.

Dengan bergegas Edi mendatangi sumber suara gemuruh tersebut, dan mendapati korban sudah dalam kondisi terjepit dibawah reruntuhan pondasi yang roboh.

Setelah di lakukan pengecekan ternyata korban sudah dalam kondisi meninggal dunia, Edi pun segera memberitahukan kepada Ketua RT dan di lanjut kan menghubungi Polsek Megamendung.

Kapolsek beserta jajaran yang datang ke lokasi TKP langsung mengevakuasi korban.

Namun melihat posisi korban yang sulit untuk dievakuasi, Polsek Megamendung segera menghubungi BPD untuk membantu evakuasi korban .

Korban akhirnya dapat dievakuasi sekitar pukul 15.31 Wib, dan langsung di bawa ke RSUD Ciawi untuk dilakukan Visum Et Repertum.

 

Hms/Barkah

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *