Lima Pria dan Seorang Wanita Positif Konsumsi Narkoba

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sumsel – Ditresnarkoba Polda Sumsel bersama tim gabungan melakukan razia di sejumlah tempat hiburan malam di wilayah Palembang yang diduga menjadi tempat peredaran narkoba, Minggu dini hari (3/3).

Razia dilakukan di D’Fairway, petugas gabungan yang datang langsung menggeledah pengunjung yang ada di dalam lounge dan bar. Selain diperiksa dan digeledah, para pengunjung juga dilakukan tes urine.

Berdasarkan hasil tes urine yang dilakukan, terdapat lima orang lelaki dan seorang perempuan dinyatakan positif mengonsumsi narkoba.

Sebanyak hampir 100 orang yang dilakukan tes urine, enam orang pengunjung dinyatakan positif narkoba.

Keenam pengunjung ini langsung diamankan ke dalam mobil untuk dibawa menuju Mapolda Sumsel untuk diproses lebih lanjut.

Dir Reserse Narkoba Polda Sumsel Kombes Pol Farman, mengungkapkan razia ini dilakukan karena masih adanya peredaran narkoba di tempat hiburan malam di wilayah Palembang.

“Terbukti dari hasil tes urine ada lima orang lelaki dan satu orang perempuan yang dinyatakan positif narkoba. Mereka kami bawa untuk diperiksa lebih lanjut di Mapolda”, ungkapnya.

Para pengunjung yang positif narkoba nantinya akan diserahkan ke BNNP Sumsel untuk mengikuti rehabilitasi. Sehingga mereka dapat terlepas dari kecanduan narkoba.

“Barang bukti tidak ditemukan, sehingga mereka harus menjalani rehabilitasi. Berbeda jika mereka memiliki barang bukti, maka proses hukum dilakukan”, pungkasnya.

 

Adri

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *