14 Warga Cigudeg Mengalami Luka Bakar Akibat Kebocoran Tabung Gas

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bogor – 14 orang warga Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor, Jawa Barat mengalami luka bakar akibat kebocoran gas dari tabung elpiji 3 kilogram yang menimbulkan kobaran api.

Peristiwa ini terjadi di rumah warga bernama Mastur di Kampung Kalapa Ciung Rt 005 /Rw 002, Desa Tegallega, Cigudeg, Senin (04/03/2019).

Bacaan Lainnya

Kapolsek Cigudeg Kompol Asep Supriyadi mengatakan ke-14 korban sudah dievakuasi ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

“Kronologisnya, Ketika dirumah sdr MASTUR mengadakan persiapan selamatan 7 hari meninggalnya keluarga, kemudian dalam prosesi memasak terjadi kebocoran tabung gas elpiji yang sedang digunakan, kemudian Sdr MASTUR membawa tabung gas tersebut ke kamar mandi dan menyimpan tabung gas tersebut di bak mandi dgn kondisi gas yang terus keluar dari dalam tabung gas dan menutup pintu kamar mandi,” tuturnya.

Yang kemudian sekitar 10 mnit kemudian Sdr MASTUR membuka pintu kamar mandi tersebut namun demikian ketika Sdr MASTUR membuka pintu kamar mandi terjadi sambaran api yang berasal dari tungku yang jaraknya sekitar 6 meter dari kamar mandi,

Akibat dari sambaran api tersebut mengenai kebanyakan ibu-ibu yang sedang prosesi memasak untuk persiapan tahlilan.

Setelah peristiwa tersebut pihak keluarga membawa korban luka bakar ke RSUD Leuwiliang guna mendapatkan tindakan medis.

Berikut nama-nama korban yang menderita luka bakar:

1. MASTUR
2. HALIMAH
3. DEDE FITRIA
4. ASIH
5. SANTIKA
6. ANIH
7. AMAH
8. ELIS
9. ADAH
10. TORIK
11. IWAN
12. SHIFA
13. ILA
14. NATUL

Utuk 10 orang dirawat di RSUD Leuwiliang, dan 4 orang talah mendapatkan perawatan medis sudah kembali ke rumah masing-masing. (Humas/Barkah)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *