Bongotan Siburian Ingin Tingkatkan Kemakmuran Warga Desa di Deli Serdang

  • Whatsapp
Kegiatan gotong royong memperbaiki ruas jalan rusak di Desa Palu Kemirih

MITRAPOL.com, Deli Serdang – Sebagai putra daerah Deli Serdang, Bongotan Siburian (46) berjuang untuk membangun desanya. Salah satunya dengan ikut bergotong royong bersama warga dalam memperbaki jalan desa.

Pada Senin (04/03/2019), Bongotan Siburian melakukan ramah tamah dengan sejumlah warga dusun I Desa Palu Kemirih dan dilanjutkan dengan kegiatan gotong royong memperbaiki ruas jalan rusak yang selama ini tidak tersentuh oleh pihak manapun.

Bacaan Lainnya

“Saya berjanji akan memperhatikan lebih lanjut lagi khususnya pada desa palu kemirih dan pada umumnya untuk daerah Lubuk Pakam, Pantai Labu, Pagar Merbau, Beringin dan Galang menjadikan masyarakat lebih baik lagi dalam kesejahteraan,” kata Bongotan di hadapan para warga.

Bongotan Siburian (46) terus berjuang untuk membangun desa.

Menurutnya, program pemerintah yang tidak berjalan, akan didorong semaksimal mungkin agar dapat meningkatkan kemakmuran warga desa.

Sebab selama ini banyak program yang tidak tepat sasaran. Seperti ada warga miskin ataupun tidak mampu yang selayaknya menerima bantuan dari pemerintah, tapi banyak yang tidak dapat dan tidak terdaftar.

“Ada juga warga Cemara Lubuk Pakam yang bernama Dini Prianti, selama ini telah terdaftar sebagai warga kurang mampu memiliki 3 orang anak dari tahun 2014 hingga kini sama sekali belum ada menerima bantuan dari pemerintah, padahal telah memiliki kartu keluarga sejahtera,” terang Bongotan seraya berjanji akan memperjuangkan hak-hak warga.

Semnetara itu, salah seorang warga dusun I desa Paluh Kemiri yang bernama D. Sitorus berharap agar Bongotan bisa terpilih menjadi wakil rakyat agar bisa membantu warga desa.

“Semoga pak Bongotan Suburian terpilih dan menjadi wakil rakyat yang benar-benar arif dan bijaksana membela dan menolong rakyat keluar dari garis kemuskinan. Semoga Sukses dan Berhasil sebagai DPRD Deli Serdang. Aamiin,” ujarnya penuh harap. (Syahrul Anwar)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *