Danramil 411-17/SB Mewakili Dandim 0411/LT Hadiri Kegiatan Melasti/Mikiyis

  • Whatsapp
Danramil 411-17/SB Kapt.Inf Subagio mewakili Dandim 0411/LT menghadiri acara keagamaan umat Hindu melasti/Mikiyis di Kec.Seputih Banyak Lam- Teng, Senin 04/03/2019.

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Pelaksanaan kegiatan keagamaan umat Hindu Melasti/Mikiyis mewakili Dandim 0411/LT oleh Danramil 411-17/SB di Dabau Tirta Gangga Kampung Swastika Buana Kecamatan Seputih Banyak Kabupaten Lampung Tengah, Senin (04/03/2019).

Perayaan Melasti/Mikiyis umat Hindu adalah dalam rangka menyambut hari raya Nyepi tahun baru Saka 1941yang jatuh pada hari Kamis depan tanggal 07 Maret 2019.

Bacaan Lainnya

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati lam-teng Loekman Djoyo Soemarto S. Sos, Dandim 0411/LT yang diwakili oleh Danramil 411-17/SB Kapten Inf Subagio, Kapolres Lamteng AKBP I. Made Rasma , S.I.K. M.Si., Staf Ahli Binmas, Bpk. Sareja,SH, Kadis Bandiklat Lamteng Drs I. Gusti Nyoman Suryana, Pembimas Prov Lampung, I. Nyoman Sudiarsa S.Ag. M.Si., Ketua PHDI Prov Lampung, Drs Nyoman Sukerta, MM., Anggota DPRD Prov Lampung I.Komang Koheri,S.E, (Fraksi PDI P), Anggota DPRD Kab Lamteng, Ni Made Winarti SE, (Fraksi PDI P), Ketua PHDI kab Lamteng Drh.Ketut Suwendra, Ketua Prajaniti, WHDI, Kab Lamteng, Camat Seputih Banyak Agus Suratno Sip, MM, Kapolsek Seputih Banyak IPTU Eko Heri Susanto,SH.MH, Ketua PHDI, WHDI Se Kabupaten Lamteng dan Toga. Todat serta masyarakat lebih kurang 5.000 orang.

Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin,S.E.M.Si

“Bahwa kegiatan ini adalah kegiatan keagamaan yang rutin wajib setiap tahun dilakukan oleh umat Hindu,oleh karena itu saya mewakili Dandim 0411/LT yang kita harapkan adalah agar kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar supaya umat Hindu dapat khusuk dalam menjalankan ibadah.Selain itu kita harus bisa menjaga kerukunan antar umat beragama, menghargai dan saling menghormatinya agar terciptanya situasi aman dan kondusif,” ujar Danramil 411-17/SB Kapten Inf Subagio mewakili Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin,S.E.M.Si. (Muktaridi)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *