Forwarta dan GBT Siap Lakukan Pengawasan Bersama Kegiatan di RTH Kalijodo

oleh -19 views

MITRAPOL.com, Jakarta – Puluhan Seragam GBT telah rampung dibuat, oleh anggota wartawan yang ada di Forwarta.

Serah terima Seragam Forwarta GBT di lakukan oleh ketua Forwarta untuk Daeng Jamal, pada malam Minggu kemarin di ruangan aula RTH Kalijodo penjaringan Jakarta Utara.

Loading...

Seragam yang dikenakan berbentuk kemeja lengan pendek dengan paduan kuning emas, itu Resmi diterima daeng jamal sebagai simbol keeratan antara media dengan Garda Bintang Timur (GBT), untuk bersama memonitoring kegiatan yang ada di RTH Kalijodo .

Saling mendukung untuk bersama sama dalam melakukan pengawasan sesuai tupoksi masing masing, di wilayah RTH Kalijodo.

Selain itu, Ada yang berbeda dari hari biasanya malam Minggu ini RTH Kalijodo kedatangan tamu seorang tokoh masyarakat jakarta utara serta Koordinator Ketua Keluarga Tuatiah Sabtu malam (02/3/2019) juga keluarga walikota Jakarta Utara Irwanto SS Krajaling.

Ia mengatakan bahwa RTH Kalijodo ini sekarang sudah berubah sangat drastis dan saya sangat berterima kasih sama daenk Jamal karena dengan adanya hiburan disini anak anak muda yang biasanya nongkrong dijalanan dan melakukan hal hal yang tidak baik.

“Dengan adanya hiburan di RTH Kalijodo ini mereka menjadi terarah,dan kemaren walikota Jakarta utara menyampaikan pada saya supaya disampaikan kepada Daenk Jamal agar setiap pengunjung di periksa demi keamanan bila perlu di turunkan Srikandi Srikandi garda bintang timur untuk membantu pemeriksaan disini,” Ucapnya.

Masih di katakan irwanto, Saya sangat apresiasi dengan daenk Jamal dengan keamanan yang begitu ketat, bahkan saya sempat di periksa pas masuk ke sini dan itu menandakan bahwa keamanan disini benar benar ketat sesuai dengan pesan pak walikota kepada saya agar disampaikan kepada Daenk Jamal supaya para pengunjung di periksa setiap mau masuk kesini.

Lanjutnya, bahwa peristiwa lurah pejagalan datang kesini dan membubarkan paksa pengunjung yang sedang menikmati hiburan karena adanya laporan bahwa pengunjung membawa miras itu harus di kaji ulang, karena tidak ada yang membawa miras disini karena pemeriksaan disini sangat ketat.

Di tempat yang sama daenk Jamal menambahkan, Bahwa berterima kasih atas dukungan Ketua Keluarga Tuatiah Dari sulawesi ini dan Walikota Jakarta Utara Syamsuddin Lologau, M.Si.

“Saya akan selalu menjaga apa yang di amanahkan oleh para tokoh masyarakat ini dan pejabat di jakarta utara khususnya walikota Jakarta Utara Syamsuddin Lologau, M.Si” pangkas Ketua keamanaan RTH kali jodo daenk Jamal. (Shem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *