Kapolsek Sunda Kelapa Hadiri Rapat Pengukuran Kapal GT 7 di Muara Angke

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Kapolsek Sunda Kelapa Kompol Armayni SH mengadiri Rapat Koordinasi pengukuran kapal di bawah GT 7 bersama KSOP muara Angke, UPPP muara Angke, Sudin KPKP Jakarta Utara di ruangan kantor PHPT Pelabuhan Muara Angke di ruang rapat Kantor PHPT Pelabuhan Muara Angke, Jakarta Utara, Senin, (04/03/2019)

Rapat tersebut dipimpin oleh KSOP Muara Angke Capt. Handry Sulvian dan Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa KOMPOL Armayni SH, MH, serta dihadiri Arieff (UPPP), Hari (Kecamatan Penjaringan), Efendi (Kelurahan Pluit), Sudin KPKP Bapak Rano S, Kanit Intelkam IPTU Yuyun Suryana, SH, Kanit Binmas IPTU Agus Sutrisno, SH, Kapolsubsektor Muara Angke IPDA Mashudi, SH dan 20 warga Nelayan Pelabuhan Muara Angke.

Bacaan Lainnya

Menurut Capt. Handry Sulvian kepala Syahbandar otoritas pelabuhan muara Angke (KSOP), pengukuran terhadap kapal nelayan ukuran GT 7 akan dilakukan hari Senin dan Selasa tanggal 04 & 05 Maret 2019 di wilayah Pelabuhan Muara Angke, sebagai bentuk upaya dalam mencegah akan timbulnya kecelakaan kapal.

“Apabila para nelayan mengalami kendala pada saat pengukuran GT 7 agar berkordinasi dengan pihak KSOP Muara Angke, UPPP Muara Angke dan Sudin KPKP Jakut sehingga dapat membantu Nelayan dengan kendala atau permasalahan yang ada,” katanya

Menurut Kepala KPKP Jakarta Utara, RANO. S, Pengukuran GT 7 yang akan dilaksanakan secara gabungan untuk membantu masyarakat Nelayan apabila mempunyai permasalahan Dokumen kapal atau surat-surat kapal, oleh karena itu pada saat Nelayan mencari ikan tidak menemui masalah.


“Saya akan mendukung kegiatan masyarakat akan tetapi sesuai dengan aturan yang telah diterapkan, sehingga untuk ke depan akan semakin lancar,” ujar Kompol Armayni SH, Polsek Kawasan Sunda Kelapa.

Rapat koordinasi Pengukuran GT 7 yang akan dilaksanakan pada hari Senin & Selasa tanggal 04 s/d 05 Maret 2019 merupakan program kerja KSOP Muara Angke dan Polsek Kawasan Sunda Kelapa dalam rangka membantu Nelayan Muara Angke yang mempunyai kapal dalam pengurusan dokumen kapal. (Shem)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *