Kasatreskrim Polres Metro Lampung Fokus Ungkap Kasus C3

  • Whatsapp
Kasatreskrim Polres Metro Lampung AKP Gigih Andri Putranto,S.H.,S.IK saat bersama Mitrapol, Senin (04/03/2019). (Foto : Muktaridi).

MITRAPOL.com Metro Lampung – Menempati jabatan baru sebagai Kasatreskrim Polres Metro Lampung AKP Gigih Andri Putranto, S.H., S.IK memang baru, tetapi sudah banyak pekerjaan rumah sudah menanti dirinya.

“Saya sebelumnya menjabat Direktorat Narkoba, lalu dipercayai pimpinan menjabat Kasat Narkoba Polres Mesuji Lampung. Alhamdulillah disana setelah saya ada prestasi, kemudian pimpinan mempercayai saya untuk menjabat Kasatreskrim Polres Metro Lampung,” tutur perwira muda lulus PTIK 2018 angkatan 73 itu kepada Mitrapol, Senin (04/03/2019).

Bacaan Lainnya

AKP Gigih Andri Putranto, menambahkan, memang ada beberapa PR yang menjadi atensi pimpinan kepada saya mengenai pencurian kendaraan bermotor Curat, Curas, Curanmor (C3) yang menjadi atensi utama saya bersama pimpinan serta anggota juga.

“Kita juga berusaha untuk melakukan  pengungkapan. Kemarin Alhamdulillah kita sudah menangkap dan mengungkap pelaku ganjal ATM dan kita akan lakukan pengembangan,” jelas Gigih.

Ditambahkannya, “Kemudian kemarin masalah jambret kita juga sudah dapat menangkap pelaku dan melakukan pengembangan. Memang wilayah Kota Metro Lampung ini sangat tidak luas dan kecil dan untuk tingkat kegiatannya meningkat juga dan pengungkapan Alhamdulillah banyak juga sebelumnya bisa diungkap oleh Polres Metro Lampung.Namun kesemuanya itu saya masih perlu bimbingan, petunjuk dari pimpinan yaitu Kapolres. Saya berharap kita berdoa mudah mudahan kedepan Kota Metro Lampung lebih aman,” tutupnya.

Tentunya yang diharapkan oleh masyarakat Kota Metro Lampung kepada Polres Metro Lampung agar lebih aman dan menjadi Kota percontohan wilayah aman bagi Kota lain yang ada di Lampung. (Muktaridi)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *