RSUD Berkah Pandeglang Berikan Pelayanan Profesional

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Berkah Pandagelang, rumah sakit Pemerintah Kelas C yang mampu menyiapkan pelayanan Dokter Umum atau pun Dokter Spesialis yang sudah berpengalaman.

RSUD Berkah melayani juga pasien rujukan dari Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas). Rumah Sakit ini tergolong besar di Banten dengan memiliki 167 kamar untuk rawat Inap.

Jumlah Dokter di RSUD Berkah diatas rata-rata dibandingkan Rumah Sakit lainnya yang ada Provinsi Banten. Ada sekitar 46 Dokter di RSUD Berkah Pandagelang, 4 kali lebih banyak Dokter di Daerah Banten dan 11 kali lebih banyak di daerah Jawa.

Ruang Rawat Inap yang ditawarkan juga lebih berkelas atau VIP sampai VVIP ada sekitar 20 kamar dari 167 Kamar Rawat Inap.

Adapun fasilitas yang diberikan oleh RSUD Berkah Pandeglang adalah Ruang Inap, Ruang Gawat Darurat, Ruang Operasi, Kamar Bersalin dan Kamar Bayi. Ada sekitar 167 tempat kamar inap, yaitu sebanyak 88 kamar Kelas III, 42 kamar Kelas II, 14 Kelas I, dan sekitar 21 kamar untuk Kelas VIP. Untuk Kondisi Darurat tersedia 4 Ruang ICU dan 12 Kamar untuk IGD, di RSUD ini juga terdapat 4 Ruang Operasi, 16 Ruang Bersalin dan 20 Kamar Bayi Baru Lahir.

Informasi yang dapat dihimpun oleh Mitrapol.com, dari kasi SDM RSUD Pandeglang Hj. A. Lesnamawati mengatakan bahwa RSUD Berkah Pandeglang akan selalu memberikan pelayanan kepada para pasien sesuai ketentuan yang berlaku. Dalam akreditasi sendiri memiliki empat tingkatan yakni Dasar, Madya, Utama, dan Paripurna.

“Saya yakin semuanya ingin mendapatkan yang terbaik, begitu juga dengan kami yang ingin memperoleh predikat paripurna,” ucapnya.

Untuk pelayanan kepada masyarakat kami tidak membeda-bedakan satu sama lain, pelayanan akan kami lakukan sesuai prosedur yang berlaku, untuk pengguna BPJS, Kis dan SKM kami selalu melayani sesuai prosedur, dengan senang hati, lapang dada, ramah terhadap pasien juga membantu pasien untuk meringankan beban yang lagi dirasakan.

Kami juga membutuhkan kerja sama yang baik dengan para keluarga pasien untuk memperlancar kinerja dan pelayanan dari pada RSUD Berkah Pandeglang ini. ungkap Hj. A. Lesnamawati

Menurut keterangan dari salah satu pasien penyakit DBD yang namanya tidak mau disebutkan, mengatakan, di RSUD Berkah Pandeglang pelayanannya memuaskan. Minggu (03/03/2019).

Ditambahkannya, saya sudah satu Minggu dirawat dikarenakan penyakit Demam Berdarah, Allhdullilah dari hasil pemeriksaan Dokter, saya sudah diperbolehkan pulang.

Satu Minggu saya dirawat, saya merasa puas dengan pelayanan baik dari perawat, bahkan dokternya baik, sopan dan ramah.

Di Infus kurang lebih satu minggu bosan pak, saya bisa sembuh, sehat kembali dan rasa kebosanan saya tidak terasa karena pelayanan para perawat yang kadang bisa diajak becanda dan selalu melemparkan senyum untuk para pasien.
Harapan kami para masyarakat untuk RSUD Berkah Pandeglang selalu melayani dan memberikan pelayanan terbaik untuk para pasien, timbulnya jiwa yang sehat dan tidak adanya diskriminasi, selalu memberikan pelayanan kesehatan yang bermutu sesuai standar profesi dan standar prosedur operasional, adil dan jujur. Tutupnya,

 

Royen Siregar

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *