Ahli Waris Biang bin Buya Sambangi PT. Megapolitan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Ahli waris pemilik tanah dengan nomor girik C 58, berlokasi di Jalan Sasak Raya, Rt.01 / Rw 08, Kelurahan Limo, kecamatan Limo, kota Depok, Biang bin Buya mendatangi PT. Megapolitan, di Bellagio Mall, Mega Kuningan. Senin (4/3/19).

Kedatangan pihak ahli waris untuk mengkonfirmasi status tanah tersebut apakah benar masuk di HGB 05367 milik PT. Megapolitan.

Permasalahan bermula ketika ahli waris ingin membayar PBB di kelurahan, ternyata pihak kelurahan menyatakan fisik tanah itu milik PT. Urecon, sekarang menjadi PT. Megapolitan.

Pihak ahli waris yang datang Madamir, Rodi, M. Yusuf, dan Jamal ingin menemui PT. Megapolitan untuk konfirmasi yang ke dua kalinya, dan langsung diterima oleh Sofie.

Dijelaskan oleh Sofie, “Bahwa sampai saat ini surat konfirmasi yang bapak layangkan ke kami belum ada jawaban dari Direktur.”

Pihak ahli waris juga telah meminta konfirmasi kepada BPN kota Depok, jawaban yang diberikan pihak BPN menunjuk nomor surat : 200/11f.32.76/XI/2018, yang menerangkan bahwa sertifikat HGB No 05367/Limo atas nama PT. Megapolitan Development.

 

Desi

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *