Jajaran Polsek Metro Barat dan Polres Metro Lampung Cek Kerawanan Banjir

  • Whatsapp
Jajaran Sat Sabhara Polres Metro Lampung dan anggota Polsek Metro Barat saat melakukan giat pengecekan debit air akan terjadinya kerawanan banjir, Selasa (05/03/2019) dini hari. (Foto: Muktaridi)

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Memasuki musim penghujan tingkat kerawanan banjir bisa sewaktu waktu terjadi. Terkait hal itu, personel Polsek Metro Barat melaksanakan giat patroli di Jl. Jend. Sudirman Kel. Ganjar Asri Kecamatan Metro Barat Lampung bersama dengan personel Sat Sabhara Polres Metro Lampung, Selasa (05/03/2019) dini hari.

Pada saat hujan malam hari personel gabungan mengecek dan kontrol debit air di jembatan perbatasan Kecamatan Metro Pusat dan Metro Barat.

Bacaan Lainnya

Selain itu, petugas juga memberikan imbauan kepada masyarakat terdekat untuk tetap berhati-hati apabila melewati jembatan tersebut.

“Bahwa kegiatan pengecekan debit air di lokasi jembatan tersebut bertujuan untuk melihat ketinggian air yang sewaktu waktu naik pada malam hari dan menghimbau kepada masyarakat sekitar terdampak rawan banjir agar lebih waspada terhadap cuaca saat ini yang tidak menentu untuk menghindari adanya banjir,“ jelas Kapolsek Metro Barat IPTU Resmawati, S.H mewakili Kapolres Metro Lampung AKBP Ganda M.H. Saragih, S.Ik. (Muktaridi)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *