Kapolres Pematangsiantar Lepas Peserta Jalan Sehat Generasi Milenial

  • Whatsapp
Kapolres pematang Siantar AKBP Heribertus Ompusunggu Lepas peserta jalan sehat dengan menerbangkan balon, Minggu (03/03/2019)

MITRAPOL.com, Pematangsiantar – Kapolres Pematangsiantar AKBP Heribertus melepas para peserta jalan sehat (health walk) dengan menerbangkan balon pertanda event ini dilaksanakan.

Acara yang berlangsung di Jalan Merdeka, pada Minggu (03/03/2019) ini merupakan salah satu agenda kegiatan Millenial Road Safety Festival 2019 yang telah terstruktur dari pusat ke daerah di seluruh wilayah Indonesia secara serentak di jajaran kepolisian.

Bacaan Lainnya

Bersama Organisasi Perangkat Daerah ( OPD) Pematangsiantar, Kapolres melepas para peserta gerak jalan sehat yang diperkirakan 7.000-an orang dari kalangan generasi milenial.

“Terimakasih kepada peserta milenial festival. Dilaksanakannya event ini secara serentak di seluruh Indonesia tujuannya untuk mengurangi angka kecelakaan berlalulintas bagi generasi milenial, Sehingga tercapai tujuan menuju Indonesia Zero Accident,” ujar Kapolres dalam sambutannya.

Millenial Road Safety Festival ini telah berlangsung selama seminggu. Berbagai acara mengisi rangkaian kegiatan mulai dari acara hiburan, senam kesehatan, lomba Stand up komedi serta perlombaan photography.

Selanjutnya Kapolres mengimbau dengan tegas kepada pengendara milenial agar tetap berkendara dengan mengenakan kelengkapan safety guna kenyamanan dan keselamatan disaat berlalulintas.

Para generasi milenial juga diimbau utk melengkapi SIM, STNK mengenakan helm dan tidak memakai knalpot yg menjadikan kebisingan serta keresahan bagi warga yang dilintasi. (Marihot Sirai)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *