Hilang Kendali Angkutan Umum Jurusan Rangkas – Cikotok Hantam Rumah

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak – Kendaraan angkutan umum jurusan Rangkasbitung-Cikotok hantam rumah warga. Kejadian sekira pukul 11.30 siang saat mobil bernopol A 7707 P melaju kencang menuju Cikotok.

Tepatnya di Kp. Kaum Warung, Jalan Raya Cileles, Kecamatan Cileles tiba-tiba mobil hilang kendali karena setir tidak bisa berbelok yang pada akhirnya menabrak rumah warga setempat hingga hancur. Dikatakan Kapolsek Cileles, AKP Adil Pasaribu.SH kepada wartawan

“Sopir Muhamad Saprudin alias Tompel (44) dan satu orang penumpang mengalami luka berat sehingga langsung dirujuk ke RSUD Adjidarmo adapun enam orang penumpang lainnya hanya luka ringan,” terang Kapolsek Cileles.

Sementara itu H. Muhamad Ali korban yang rumahnya dihantam mobil menjelaskan, saat itu saya pulang berobat dari Puskesmas, tiba-tiba mendapati rumah bagian depan, pagar dan kolam ikan yang belum lama direhab rusak berantakan ditabrak mobil jurusan Cikotok – Rangkasbitung.

“Dengan adanya kejadian yang merusak ini tuntutannya, rumah saya minta diperbaiki seperti semula. Ia sopir atau siapapun yang punya kaitan terhadap mobil yang tabrak rumah saya harus bertanggung jawab,” katanya. (A4N)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *