Kasatreskrim Polres Metro Lampung, “Sukses Buat AWPI”

  • Whatsapp
Kasatreskrim Polres Metro Lampung AKP Gigih Andri Putranto, SH.,S.IK.

MITRAPOL.com, Metro/Lampung – Asosiasi wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kota Metro Lampung menggelar workshop jurnalistik mengenai tindakan pidana korupsi dan UU ITE. Acara berlangsung di Aula STO ( Sekolah Tinggi Olahraga ) Kota Metro Lampung, Selasa (05/03/19).

Kasatreskrim Polres Metro Lampung AKP Gigih Andri Putranto, S.H., S.IK mewakili Kapolres Metro Lampung AKBP Ganda MH Saragih,S.IK saat memberi penjelasan kepada Mitrapol bahwa sangat mengapresiasi kegiatan tersebut yang diikuti oleh seluruh Kepala Sekolah dan Bendahara mulai SD hingga SMA se-kota Metro Lampung.

Acara yang dipelopori oleh AWPI Kota Metro Lampung ini sangat luar biasa dansukses. Apresiasi juga dilihat dari Kepala sekolah dan bendahara yang hadir. Tentunya ini suatu kesempatan bagi kami kepolisian Polres Metro Lampung dapat mensosialisasikan tentang UU ITE kepada Kepala sekolah dan guru-guru agar mereka lebih mengerti didalam menggunakan sosial media, ujarnya.

Ditambahkan,”semoga ini dilanjutkan dan lebih baik lagi untuk masyarakat. Harapan saya kedepan dengan acara ini masyarakat lebih paham dalam menggunakan sosial media. Sukses buat AWPI,” tutupnya.

 

Muktaridi

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *