Pendukung 02 Diduga Terlibat Kasus Narkoba

oleh -26 views

MITRAPOL.com, Jakarta – Kasus narkoba yang melibatkan AA menambah panjang daftar pendukung Prabowo yang bermasalah. Apa yang terjadi dari semua masalah ini akan berdampak ke perolehan suara Pilpres.

Diketahui ebelumnya nama-nama seperti Ahmad Dhani, Ratna Sarumpet dan Bahar bin Smith yang telah menjalani sidang hukuman, “ujar Dion SRN115, di Jakarta, (6/3/19).

Loading...

Resikonya tahun Politik, apa-apa dikaitkan dengan Pilpres. Tak terkecuali dengan kasus yang menimpa AA yang digerebek polisi di sebuah hotel karena diduga mengonsumsi narkoba jenis Sabu.

Wasekjen Demokrat itu memang belum jadi tersangka tapi kasus ini menjadi amunisi bagi pendukung Jokowi, bisa dilihat Serangan dan Meme terhadap Andi Arief serta Prabowo-Sandi bertebaran masuk trending topic #02nyabu,#02AndiAriefNyabu dan #AndiAriefTegaBanget.

Melalui kedua tagar itu mereka mengaitkan posisi Andi sebagai kader Demokrat dengan Prabowo-Sandi, “tutur Dion SRN115. Banyak diungkapkan soal kubu 02 yang diisi banyak bermasalah seperti Habib Bahar bin Smith yang terlibat kasus penganiayaan anak, Ahmad Dhani yang terlibat kasus ujaran kebencian, Ratna Sarumpet terlibat berita bohong dan Hoax, dan yang terbaru adalah Andi Arief yang mengonsumsi Sabu.

“Tak ada gading yang retak, mulutmu harimaumu, satu jari menunjuk orang lain maka tiga jari menunjuk diri sendiri. Maka bersikaplah bijak dan tidak arogan hanya karna sudah di atas, Tetaplah tengok ke bawah karena kakimu masih menginjak tanah”.

Semakin lama kubu 02 semakin terkuat keburukannya dan Rakyat akan semakin sadar untuk tidak salah memilih , ini sangat penting di cermati karena memilih Pemimpin bangsa negeri ini akan mempengaruhi masa depan bangsa ini,” pungkas Dion SRN 115.

 

Desi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *