Workshop Sehari AWPI Kota Metro Lampung Tentang UU ITE dan Tipikor

  • Whatsapp
AWPI Kota Metro Lampung

MITRAPOL.com, Metro/Lampung – Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) DPC Kota Metro Lampung menyelenggarakan Workshop sehari jurnalistik tentang undang undang ITE dan Tipikor. Acara berlangsung di Aula STO ( Sekolah Tinggi Olahraga ) Kota Metro Lampung, Selasa (05/03/2019).

Hadir sebagai pembicara, Walikota Metro, Praktisi Jurnalis Kota Metro Naim emel prahana, Ketua DPD AWPI Provinsi Lampung sekaligus pimpinan Haluan lampung Group Hengki Ahmad Zajuli, Pimpinan SKH Poros Daily Suparman, Kejaksaan Negeri Metro, APIP Kota Metro, Kapolres Kota Metro dan Kepala Sekolah serta bendahara SD,SMP,SMA se-Kota Metro Lampung.

Ketua AWPI Kota Metro Lampung berfoto bersama narasumber acara workshop sehari jurnalistik tentang UU ITE dan Tipikor, Selasa (05/03/19).

Dalam sambutannya Walikota Metro yang diwakili oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Metro, Dra. Farida menyampaikan tujuan kegiatan Workshop adalah untuk memberikan pemahaman kepada para kepala sekolah dan bendahara di satuan pendidikan SD, SMP, SMA/SMK se-Kota Metro tentang tindak pidana korupsi dan UU ITE.

Penyampaian Ketua AWPI Kota Metro Lampung Verry Sudarto dalam kegiatan workshop ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada kepala sekolah dan bendahara baik dari tingkat SD, SMP, SMA dan SMK, tentang undang undang ITE dan Tipikor, sehingga mereka bisa lebih memahami dan menerapkan ilmu kepada masyarakat.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran kepala sekolah dan bendaraha dalam acara workshop ini,mudah mudahan dengan adanya Workshop ini apa yang disampaikan oleh narasumber kita dapat memberikan pelajaran berharga serta pemahaman tentang Undang undang ITE dan tipikor bagi kita semua yang hadir, serta ilmu yang didapat agar dibagi serta mensosialisasikan dimasyarakat akan bahaya media sosial jika disalahgunakan” pungkasnya.

 

 

Muktaridi

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *