Anak-anak Paud Datangi Polsek Neglasari

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tangerang – Polsekta Neglasari Polres Metro Tangerang Kota menerima kunjungan dari ratusan siswa-siswi dari berbagai PAUD/RA/TA yang berada di wilayah Hukumnya, diantaranya dari Paud Cempaka Selapajang Jaya, Paud Cendekia I Kedaung Wetan, Paud Flamboyan Karang Anyar, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Rabu (6/3/19)

Kehadiran ratusan anak-anak yang masih polos dan lucu-lucu yang didampingi koordinator PAUD Nuryati S.Pdi serta Guru tersebut, disambut langsung oleh Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung SH, Waka Polsek AKP Umi Wibawaningsih, Kanit Sabhara Iptu Maryana dan PS.Panit 2 Binmas Aiptu Siti Nurhayati SH.

Dalam penyampaian kata sambutan, Kapolsek Neglasari Kompol R Manurung SH, mengawali dengan menyampaikan ucapan terima kasih terhadap Guru Pendamping dan Siswa-siswi PAUD yang telah berkunjung ke Markas Komandonya serta memperkenalkan diri dan menjelaskan tentang tugas-tugas Polri khususnya Polsek Neglasari dan memberikan himbauan.

“Menghimbau kepada Siswa-siswi Paud apabila ada orang yang tidak dikenal memberikan makanan / minuman jangan diterima. Apabila ada orang yang tidak dikenal yang menjemput jangan mau. menghimbau kepada Guru Pendamping agar tidak bosan-bosan mengawasi anak didiknya karena sebagai orang tua di Sekolah, dan Siswa- siswi Paud agar tidak jajan sembarangan,” Ujarnya.

Dalam kegiatan kunjungan anak-anak Paud pihaknya memberikan penjelasan seputar fungsi Polri dan dunia lalu lintas. “Dalam kegiatan kunjungan tersebut PS Panit 2 Binmas Aiptu Siti Nurhayati SH, menjelaskan tentang tugas – tugas Polisi serta Rambu – rambu dan Peraturan Lalu lintas,” terangnya.

Kedekatan pihaknya bersama anak-anak yang masih duduk dibangku sekolahan, merupakan perwujudan dari atensi pimpinan.

“Kegiatan kunjungan ini, sebagai Implementasi Program Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Abdul Karim, SIK, MSi tentang POLKISS (Polisi Keliling Sekolah) dan Polisi Sahabat Anak,” tandasnya.

Sementara itu, salah satu Guru PAUD menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas sambutan dan ilmu bermanfaat dari Polsek Neglasari terhadap anak didiknya. “Apresiasi dan terimakasih untuk Polsek Neglasari yang penjelasanya sangat bermanfaat untuk anak didik kami,” katanya.

 

Red

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *