Binmas Noken, Polri Ajak Pelajar Agar Jangan Berkata Bohong

  • Whatsapp

MITRAPOL,com, Nabire Papua – Binmas Noken Polri kali ini melaksanakan kegiatan “Polisi Pi Ajar di Sekolah”, bertempat di SD Inpres 01 Girimulyo Nabire, Senin (04/03/19) pagi.

Sebelum dilakukan kegiatan Polisi Pergi Mengajar di Sekolah, dilaksanakan upacara bendera yang mana pada kesempatan tersebut Kanit Binmas Polsek Nabire Kota Ipda Nasirun sebagai pembina upacara di SD Inpres 01 Girimulyo Nabire.

Dalam kegiatan Polisi Pergi Mengajar di Sekolah, para siswa-siswi diajak bernyanyi bersama dan dlanjutkan dengam mendengarkan dongeng yang berjudul “Si penggembala dan serigala”.

“Siswa-siswi sangat antusias mendengarkan cerita dongeng tersebut sehingga bisa menarik kesimpulan bahwa sebagai anak indonesia tidak boleh berkata bohong karena kebohongan akan mendatangkan petaka,” ungkap Brigadir Irma (salah satu personel Binmas Noken Polri dari Polres Nabire) kepada Subbag Humas.

Siswa-siswi juga diajak menyerukan yel-yel “Sa Papua, Sa Indonesia”. Upacara dihadiri 175 orang siswa-siswi dan 12 guru.

Hal ini juga disampaikan kepada Kepala Sekolah yang diwakili Wakil Kepala Sekolah Yeni Sriyatun menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Kepolisian yang telah bersedia menjadi Pembina Upacara di Sekolah kami dan juga meluangkan waktu untuk mengajarkan kepada murid-murid kami dalam kegiatan Polisi pergi mengajar di Sekolah.

 

AdM

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *