Drs. Muhammad Yasin : Aparatul Sipil Negara Harus Jadi Pelopor Pembangunan

  • Whatsapp
Sekda Buton Utara Drs. Muh. Yasin

MITRAPOL.com, Buton Utara – Pemerintah Kabupaten Buton Utara di bawah pemerintahan Drs. H. Abu Hasan, M.Pd dan Ramadio, SE sebagai Bupati dan Wakil Bupati pilihan rakyat secara demokratis, sudah menunjukkan kesuksesanya diberbagai bidang, terutama dalam bidang penataan birokrasi melalui Sekda Butur.

Namun menurut yasin, yang belum lama di lantik menjadi Sekda Butur ini mengatakan, sejalan dengan pertumbuhan ekonomi dan pembangunan diberbagai bidang, diharapkan birokrasi lebih profesional, akuntabel, dan bertanggung jawab. Sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mengabdi kepada negara harus lebih profesional, disiplin dan tidak terjebak dalam berdemokrasi dan berpolitik praktis. karena Aparatur Sipil Negara adalah pelayan masyarakat yang bekerja secara profesional, ujar Sekda Butur Drs. Muhamad Yasin.

Muhamad Yasin adalah birokrat handal, brilian, dan cerdas serta memiliki kemampuan sense of intelegensia, jadi tidak mengherankan jika Bupati Butur Abu Hassan menempatkannya sebagai Sekda Butur untuk penjabar kebijakanya dalam rangka membangun manajemen penataan birokrasi yang lebih profesional.

“Saya berterima kasih kepada pemerintah Kab butur dalam hal ini Bupati dan Wakil Bupati Butur yang telah menunjuk saya sebagai Sekda Butur, tentunya tugas ini adalah tugas mulia yang saya harus jalani dan saya lakoni berdasarkan aturan ASN. Ini adalah tugas negara dan pengabdian kepada negara untuk kesejahteraan rakyat yang saya akan jadikan amanah dalam menjalankan tugas tugas saya sebagai birokrasi,”ujar mantan Kadis Pendidikan itu saat ditemui wartawan mitrapol belum lama ini.

 

David Wiridin

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *