Kapolsek Sosopa Gelar Giat Sholat Magrib Berjamaah

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Palas – Kapolsek Sosopan AKP J Nasution menggelar kegiatan (Giat) sholat Magrib berjamaah, mendoakan pelaksanaan Pemilu di Tahun 2019 dengan aman dan damai, diruangan terbuka Mapolsek, Selasa (5/4) malam.

Acara sholat magrib berjamaah ini dihadiri sejumlah alim ulama, tokoh masyarakat, kepala desa, Camat, anggota TNI dari Makoramil 07 Sosopan dan para kepala sekolah di kecamatan Sosopan, termasuk Sahlan Parinduri.

“Tadi malam kami menggelar kegiatan sholat magrib berjamaah, makan bersama dan memberi santunan kepada para anak yatim”. kata Kapolsek Sosopan, kepada wartawan, melalui teleponnya, Rabu (5/4) sore.

Selain bertujuan, mendoakan agar pelaksanaan pemilu berlangsung damai, di pemilu tanggal 17 April mendatang, kuhusunya di kecamatan Sosopan, Kabupaten Padanglawas (Palas), kegiatan sholat magrib berjamaah yang di rangkai dengan acara makan bersama dan memberikan santuan kepada para anak yatim tersebut, sambung Kapolsek, juga bertujuan untuk mempererat hubungan silaturrahmi atau ukhuwah islamiyah, antara masyarakat dan instansi pemerintah lainnya, di kecamatan itu, bersama pihaknya.

Untuk itu, dia berharap, pasca kegiatan ini, hubungan persaudaraan dan silaturrahmi tersebut, kedepan makin erat dengan pihaknya. Juga dapat meningkatkan ketaqwaan pribadi masing-masing, kepada sang pencipta Allah SWT.

Sebelumnya, disebutkan Kapolsek, pihaknya juga telah menggelar, kegiatan khataman AL- Qur’an bersama masyarakat, di Mapolsek tersebut, selama sekitar tiga belas hari. Dan sudah berakhir pada tanggal 28 Februari lalu.

 

MS. Hasibuan

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *