Ke Depan, GO FOOD Miliki Fitur Ganti Lokasi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sumsel – Gojek, Perusahaan berbasis teknologi penyedia mobile layanan on demand dan pembayaran digital terdepan di Asia Tenggara, memberikan apresiasi kepada mitra merchant yang sukses bersama GO FOOD.

Sarah Lucia, Merchant Marketing Strategic Engagement Manager GO FOOD, saat press release di Palembang Indah Mall, Rabu (6/3), mengatakan sejak tahun 2015, GOJEK melalui layanan GO FOOD selalu berupaya menciptakan teknologi untuk mendukung pelaku usaha kuliner agar meningkatkan produktivitas usahanya.

“Apresiasi ini merupakan pencapaian yang membanggakan dari mitra merchant GO FOOD. Tidak hanya di kota besar namun mewakili seluruh daerah dimana GO FOOD beroperasi”, ujarnya.

Sambungnya, dalam apresiasi juara partner 2019 kali ini, melibatkan lebih banyak nominasi, antara lain 278 mitra merchant dan lebih dari 100 mitra driver dari total 92 kategori penghargaan di 14 kota.

“Apresiasi yang diadakan di Palembang ini mencakup Provinsi Sumatera Utara, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, dan Lampung dengan berbagai kategori penghargaan, salah satunya Juara partner GO FOOD terbaik”, tambahnya.

Sementara itu, VP Public Affairs GOJEK, Astrid Kusumawardhani, menambahkan GO FOOD berkomitmen untuk membantu meningkatkan skala bisnis para merchant, terutama para pelaku UMKM kuliner.

“Ke depan, GO FOOD akan memiliki fitur Ganti Lokasi. Fitur ini memberikan pilihan lebih banyak kepada pelanggan untuk memilih makanan dari lokasi lain dan mengirimkannya kepada kerabat yang ada di lokasi tersebut”, pungkasnya.(Adri)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *