Polisi Tangkap Pemuda Pegang Sabu

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Seorang pemuda berinisial As diamankan jajaran unit Reskrim Polsek Muara Baru saat terbukti memegang Narkoba Jenis sabu yang disembunyikan didalam bungkus rokok, Rabu, (06/03).

Tertangkapnya tersangka AS hasil dari laporan masyarakat bahwa sering adanya penyalahgunaan, Narkoba Jenis sabu di daerah Muara Baru Penjaringan, Jakarta Utara.

Menurut Kapolsek Muara Baru, AKP Dwi Susanto,”kita mendapat laporan dari masyarakat bahwa sering ada penyalahgunaan di tempat itu, jadi saya turunkan Unit Reskrim Polsek Muara Baru yang dipimpin oleh IPTU, Yudi Hermawan SH, untuk melakukan penyelidikan.”

Didapati seorang Laki-laki sedang duduk ditangga rumah kontrakan berlokasi di Gang Bakso Ikan Muara Baru Penjaringan Jakarta Utara yang diduga telah menggunakan Narkotika Jenis Shabu, kemudian dilakukan penangkapan serta dilakukan penggeledahan badan serta pakaian oleh Aipda Ristanto dan Brigadir Deri Adrian. Ucap Dwi.

Dari hasil pengeledahan ditemukan barang bukti berupa 1 (satu) bungkus rokok merk Gudang Garam Filter yang di dalamnya berisi 2 (dua) bungkus plastik bening berisi kristal putih Shabu dengan berat keseluruhan brutto 0,40 ( nol koma empat puluh ) gram di dalam saku celana sebelah kiri sedangkan barang bukti berupa 1 (satu) buah bong , 1 ( satu) buah cangklong kaca dan 1 (satu) buah korek api gas ditemukan disaku celana.

Selanjutnya tersangka beserta barang bukti dibawa ke Polsek Kawasan Muara Baru untuk diproses lebih lanjut.” Tutupnya.

 

Red

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *