Polres Pandeglang Berikan Bantuan Pembangunan Masjid

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang – Upaya menjaga dan meningkatkan kemitraan dengan masyarakat yang berada di wilayah hukum Polres Pandeglang terus dilakukan Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono,SH.,M.Si, melalui Kasat Intelkam AKP Sutoyo Kapolres menyerahkan sejumlah bantuan untuk membantu pembangunan Masjid Al Ikhlas dan Majlis Roudotul Janah, Kamis (7/3/2019).

AKP Sutoyo mengatakan, “Bantuan tersebut saya serahkan terhadap para perwakilan masing-masing penerima bantuan sekitar pukul 13.00 wib, Kamis (07/3) bertempat di Kantor Polres Pandeglang.

“Bantuan dari Polres Pandeglang diserahkan untuk Majlis Roudotul Janah, Kampung Mayangpang Desa Banyuresmi Kecamatan Jiput Kabupaten Pandeglang,
dan untuk Masjid Al-Ikhlas Kampung Pametung Desa Mekar Jaya Kecamatan Cikedal Kabupaten Pandeglang,”tuturnya.

Bantuan tersebut berupa Keramik Lantai sebanyak 200 Dus untuk Majlis Roudotul Janah, 100 Dus untuk Masjid Al-Ikhlas 100 Dus.

Semanta Ketua Dewan Kesejahteraan Masjid (DKM) Masjid Al Ikhlas mengatakan, “Kami mengucapkan sangat berterimakasih pihak Polres Pandeglang atas bantuan yang diberikan terhadap kami, tentu ini akan kami gunakan dengan sebaik mungkin.

Masih Sumanta atas semua bantuan yang diberikan terhadap kami, tentu kami tidak dapat bisa membalasnya, selain ucapan terima kasih, mudah-mudahan Allah membalas dengan berlipat ganda, dan semoga semua yang telah diberikan bisa mengantarkan kita ke syurganya Allah SWT, Amin Yarabbal Alamin,” ungkap Ketua DKM warga Kampung Pametung Desa Mekarjaya Kecamatan Cikedal,” Tutupnya.

 

Muklis

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *