Saat Patroli dan Sambang, Kanit Binmas Beri Pesan Moral

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Nabire Papua – Lakukan patroli dan sambang, Kanit Binmas Polsek Nabire Kota Ipda Nasirun juga melaksanakan Silaturahim di Taman Pendidikan Al Qur’an (TPQ) bertempat di Masjid Al Mutaqin, Jalan Mandala kelurahan Bumi Wonorejo Nabire, Senin (04/03/19) sore.

Dalam silaturahim tersebut, Kanit Binmas Ipda Nasirun menyampaikan bahwa. “Menuntut ilmu agama adalah sebagai bekal nanti di akhirat, rajin dan tertib melaksanakan sholat 5 waktu, hormat kepada kedua orang tua serta para Ustad yang mendidik agama,” ungkap Kanit Binmas.

Kanit Binmas Ipda Nasirun juga memberikan buku dan alat tulis kepada para Santri.

Dalam kesempatan ini, Ustad Choirul Anam dan Ustad Fandi yang merupakan pendidik di TPQ Al Mutaqim mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Bapak Kanit Binmas Polsek Nabire Kota yang bersedia memberikan nasehat dan motivasi kepada para santri dan memberikan peralatan belajar.

Hal ini juga disampaikan Kepala Kepolisian Resor Nabire melalui telepon selulernya atas apa yang dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Nabire Kota.

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada anggota saya Ipda Nasirun yang mana sudah memberikan kegiatan yang begitu mulia kepada anak-anak, mudah-mudahan ini bisa jadi motivasi bagi anak-anak kedepannya,” tutur Kapolres Nabire.

 

AdM

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *