Abock Busup: PAN Tetap Solid Siap Menangkan Pasangan Prabowo-Sandi di Papua

by -103 views
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Papua, Abock Busup, MA

MITRAPOL.com, Papua – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Papua, Abock Busup, MA menyatakan partainya akan tetap solid mendukung pasangan capres Prabowo – Sandi sebagai pemenang calon Presiden dan wakil Presiden 2019 mendatang.

Hal itu ditegaskan Abock Busup, MA kepada MITRAPOL.com di Timika, Papua, Kamis (07/03/2019) kemarin.

“Kita PAN komitmen mendukung dan memenangkan pasangan 02, Prabowo-Sandi di Pilpres 2019, ini demi kepentingan Partai, suara (Prabowo-Sandi) di wilayah Papua dimulai dari Kabupaten Yahukimo, di (Kabupaten Yahukimo) DPT (Daftar Pemilih Tetap) berjumlah 293 ribu, jadi kita mulai dari sana,” ungkap Ketua DPW PAN Papua yang juga Bupati Yahukimo, Papua itu.

Dirinya kembali menegaskan, DPW PAN Papua tetap solid untuk memenangkan pasangan capres 02 Prabowo – Sandi sehingga warga Papua dapat memilih antara capres 01, Ir. H. Joko Widodo – KH. Ma’ruf Amin dan capres 02, Prabowo Subianto – Sandiaga Salahudin Uno.

“Semua kepala daerah di Papua sudah kita bicarakan, jadi dari tiga juta pemilih di Papua ini kan kita bisa bagi dua, satu setengah-satu setengah,” pungkasnya. (AQM)

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *