Ajarkan Literasi Alquran, Kapolri Berikan Penghargaan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gorontalo – Kapolri Jenderal Polisi Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D. memberikan penghargaan kepada anggotanya atas pengabdian serta dedikasinya selama ini terhadap instuisi Polri.

Inovasi dan dedikasi ditunjukan oleh Brigadir Adam Ahmad dalam pengabdiannya sebagai Bhabinkantibmas di Kecamatan Mananggu, Kabupaten Boalemo mendatangkan kehormatan bagi dirinya dan lembaga kepolisian di Gorontalo.

Atas teladannya, dia menerima penghargaan khusus dari Kapolri. Penghargaan itu diserahkan oleh Kabaharkam Polri Komjen. Pol. Drs. Moechgiyarto, S.H., M.Hum di Jakarta beberapa waktu lalu.

Anggota Polres Boalemo ini aktif menjadi guru literasi Alquran bagi anak didik di wilayah tersebut tanpa meninggalkan tugas utamanya dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Semua anggota Bhabinkamtibmas Polda Gorontalo memang memiliki kemampuan yang berbeda dalam menyambangi warga, khususnya dalam menyampaikan misi Polri sebagai pelindung dan pengayom masyarakat.

Apa yang dilakukan oleh Brigadir Adam Ahmad merupakan salah satu cara terbaik yang bisa dijadikan contoh. Caranya itu adalah wujud kongkirt yang ditunjukan kepolisian untuk mengajak masyarakat pada kebaikan dengan teladan.

Kapolres Boalemo AKBP Ade Permana mengatakan, pihaknya sangat bangga atas penghargaan yang diberikan langsung oleh Kapolri kepada anggota Bhabinkamtibmas Polres Boalemo ini. Oleh karena itu, dirinya akan senantiasa memotivasi seluruh anggota agar bisa melakukan yang terbaik bagi masyarakat.

Atas prestasi anggotanya tersebut, Kapolres Boalemo akan membuat surat pengusulan ke Kapolda Gorontalo, agar Brigadir Adam Ahmad bisa lulus Sekolah Inspektur Polisi (SIP) pada perekrutan selanjutnya.

 

Red

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *