Cegah Bahaya Narkoba, Danramil 0911-05 Bentuk Forum AMAN

  • Whatsapp
Danramil Lumbis Mayor Inf. Susena saat memberikan pengarahan

MITRAPOL.com, Nunukan Kaltara – Komandan Rayon Militer 0911-05/Lumbis Mayor Inf. Susena menggelar acara rapat pembentukan forum Aliansi Masyarakat Anti Narkoba (AMAN). Kamis (07/03/2019) di Aula Kecamatan Lumbis, Kabupaten Nunukan, Provinsi Kaltara.

Tujuan utamanya dibentuknya Aliansi ini adalah untuk mewujudkan masyarakat khususnya di Kecamatan Lumbis dan Lumbis Ogong bebas narkotika.

Betapa Pentingnya pembentukan Aliansi Masyarakat Anti Narkoba akan relevan untuk mengurangi memberantas dan membatasi ruang gerak para pengedar dan pengguna Narkoba.

Danramil menadatangani MOU kesepakatan bersama dalam memberantas peredaran narkotika

Mengingat Narkoba sangatlah berbahaya apabila dikonsumsi khususnya generasi muda, Pemerintah Kecamatan Lumbis dan Lumbis Ogong bersama unsur lain mengambil inisiatif dan gerakan anti narkoba.

Seluruh unsur Muspika baik dari pihak kecamatan lumbis dan lumbis Ogong dan Tokoh Masyarakat Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda turut hadir pada acara tersebut.

Mayor Inf Susena mengatakan, Narkoba musuh kita bersama harus diperangi dari sekarang, kepedulian kita terhadap keluarga, sesama dan lingkungan merupakan modal utama dan efektif, apabila satu orang sudah sadar melakukan itu dikalikan berapa banyak warga disini maka cita-cita kita akan menjadi nyata dalam memberantas Narkoba dan Anti terhadap barang haram tersebut. Ujar Danramil 0911-05.

Kepala BNN Pusat, BNN Provinsi dan BNN Kabupaten Kota gencar melakukan himbauan dalam pemberantasan Narkoba di wilayah masing masing, utamanya di Kecamantan Lumbis yang merupakan pintu gerbang masuknya Narkoba dari Malaysia.

 

Yusup. P

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *