Gowes, Kapolda dan Kapolres Tempuh jarak 41 Kilometer

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tangsel – Start dari Auto 2000 BSD City, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Dr. Gatot Eddy Pramono, M.Si. adakan acara sepada santai bersama Kapolda Metro Jaya, program untuk mengajak masyarakat dan juga para anggota Polisi hidup sehat dengan menjaga kebugaran tubuh. Kamis (07/03/19) pukul 06:00 Wib.

Didampingi oleh Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ferdy Irawan S.IK,MSi dan diikuti jajaran PJU Polda Metro Jaya, juga di hadiri oleh PJU Polres Tangerang Selatan dan para Kapolsek jajaran Polres Tangsel. Bersama sama Gowes sepeda dengan jarak tempuh 41 kilometer.

Mengambil titik start dari Auto 2000 BSD City_ Perempatan Courts – pertigaan BSD Square -Jl. Raya Serpong – Bunderan Alsut – Jl. Alam Sutera Blvd – Jl. Jalur Sutera – Putbal Sutra Onyx (Etnicraft) – Giant – Pusdik Lantas – Silk Town Blvd – Graha Raya – Graha Bunga – Graha Bintaro Raya – Boulivard Bintaro Jaya – RSPI Bintaro – Flyover Bintaro – STAN – Masjid Al Jami – Taman Bintaro Taman Barat – Jl Cempaka Raya – RC Veteran – Deplu – TL Pd Pinang – Gd. Hijau Raya – Bunderan Pdk Indah kiri – PIM2 – Radio Dalam – Beer Garden (Ahmad Dahlan) – Melawai – Arah PTIK – Gunawarman – Senopati – dan Finish di Polda Metro Jaya.

Kegiatan ini dilaksanakan juga dalam rangka mewujudkan sinergitas antara aparat penegak hukum dan juga masyarakat untuk bersama sama menciptakan dan memelihara kamtibmas yang kondusif.

 

Sitanggang

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *