HUT SDM ke-68, Polres Lampung Barat Gelar Pengobatan Gratis di Pekon Watas

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung Barat – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) SDM yang ke- 68, Polres Lampung Barat menggelar bakti sosial (Baksos) berupa pengobatan gratis di Masjid Watas pada Jumat (08/03/2019).

Kegiatan baksos ini sebagai bentuk tanggung jawab sosial dan kepedulian anggota polisi terhadap kesehatan masyarakat.

Bacaan Lainnya

Pengobatan gratis sering dilaksanakan Poliklinik Polres Lampung Barat dan utuk kali ini bekerjasama dengan puskesmas sebarus dan menghadirkan tim medis dari Poliklinik Polres Lampung Barat dan Puskesmas Sebarus Liwa sebanyak 7 orang tim medis.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Kapolres Lampung Barat AKBP SDoni Wahyudi,S.Ik. Waka Polres Lampung Barat Kompol M.Riza.T,SH.MH. Kabag Sumda Kompol Feri Anda Eka Putra,SH. Para Kasat, Kepala puskesmas liwa Harjunadi,S.T., Paur Dokes Polres Lambar Bripka Nursal, dan peratin watas, serta Sedikitnya ada sekitar 80 masyarakat yang ikut dalam pengobatan gratis tersebut.

“Kegiatan baksos pengobatan gratis ini sudah ke 4 kalinya di laksanakan oleh Polres Lampung Barat. mudah-mudahan dengan di gelarnya kegiatan pengobatan gratis ini bisa memberikan manfaat buat masyarakat dalam bidang kesehatan. Selain itu juga semoga bisa menjadi perekat untuk silaturahmi antara masyarakat dengan pihak Polri, khususnya pada Polres Lampung Barat dan dapat meringankan beban masyarakat,” jelas Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi,S.Ik.

Sementara Kabag Sumda Kompol Feri Anda Eka Putra,SH. menambahkan kegiatan baksos ini merupakan rangkaian dari kegiatan HUT SDM yang ke 68 yang dilaksanakan Polres Lampung Barat.

“Dengan harapan, kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. selain itu juga sebagai bentuk partisipasi pihak kepolisian bagi masyarakat, khususnya dalam meningkatkan kesehatan untuk masyarakat,” terang Kabag Sumda.

Adapun rangkaian baksos kesehatan tersebut diantaranya, kegiatannya meliputi pengecekan kesehatan, konsultasi dokter, dan hasil pemeriksaan mengalami keluhan batuk, pilek, tensi darah tinggi, asam urat dan sakit maag. (Wawan Satria)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *