Polisi Pria Sholat Jumat, Polwan Polres Metro Tangerang Kota Gelar Patroli

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tangerang Kota – Salah satu program unggulan Kapolres Metro Tangerang Kota yaitu “Polisi Peduli”. Kali ini program tersebut diterapkan lewat kegiatan Polwan Patroli Jumat dengan melakukan kendali pengamanan di beberapa tempat di wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota, Jumat (08/03/2019)

Penjagaan dan pengamanan dilakukan oleh Tim Elang Cisadane dan Tim Srikandi Cisadane dibeberapa tempat, seperti Masjid Agung Al – Itihad dipimpin oleh Pamendal Kompol. Sumardilah dibantu 3 Personil anggota Polwan lainnya untuk melaksanakan APP dan pembagian tugas.

Bacaan Lainnya

Selain melakukan patroli jalan kaki di lingkungan masjid, petugas juga melakukan imbauan kepada jamaah agar mengunci kendaraan roda 2 dan roda 4 yang diparkir.

Sementara di sisi lain, di bawah pimpinan AKP. Ruyiah Ulfah dibantu 8 personil anggota Polwan melaksanakan Patroli Mobile yaitu dengan menggunakan kendaraan roda 4 menyambangi lingkungan Sekolah dan juga memonitoring tempat – tempat keramaian guna mengantisipasi gangguan tibmas.

Salah satu tempat keramaian yang tidak luput dari sambangan Polwan Patroli Jumat adalah Mall Tangcity.

Di bawah pimpinan Kompol Ai Suningsih, Anggota melaksanakan koordinasi dengan security yang sedang bertugas, memberikan himbauan Khamtibmas, Melakukan patroli dialogis dengan beberapa pengunjung Mall, Melaksanakan pengecekan dan kontrol di ATM Center serta memberikan arahan kepada anak sekolah yang sedang berada diMall.

Sejatinya sehari hari kegiatan ini dilaksakan oleh anggota Polisi laki-laki. Namun Anggota Polwan Polres Metro Tangerang Kota tidak ingin hanya jadi pemanis. Mereka juga bisa melaksanakan tugas rekannya polisi laki-laki, terlebih ketika anggota polisi pria di Polres Metro Tangerang Kota sedang melaksanakan Sholat Jumat. (Sitanggang)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *