Polsek Sungkai Selatan Bekuk Seorang Pelaku Curanmor

by -25 views
Pelaku curanmor diperiksa pihak kepolisian.

MITRAPOL.com, Lampung – Anggota Polsek Sungkai Selatan mengamankan seorang pemuda berinisial SP (25 Tahun) yang melakukan pencurian sepeda motor (Curanmor) di perkebunan jagung Desa Comok, Kecamatan Sungkai Barat, Kabupaten Lampung Utara pada tanggal 25 desember 2018 yang lalu.

“Korban nya bernama Jamaludin bin Maryono , 37 tahun yang beralamat desa comok kec sungkai barat kabupaten Lampung Utara,” jelas Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Sulistyaningsih, Jumat (08/03/2019).

Loading...

Lanjutnya, pengungkapan kasus ini berawal Pada selasa tanggal 25 desember 2018 sekira jam 15.30, pada saat itu korban sedang berada di perkebunan jagung miliknya.

Sepeda motor di parkir didepan gubuk kemudian pelaku mengambil sepeda motor tersebut yang pada saat itu kunci sepeda motor memang menempel di lubang kunci sepeda motor.

“Lalu korban melapor ke Polsek Sungkai selatan dan pelaku akhirnya berhasil di tangkap di terminal Rajabasa,” terang Kombes Pol Sulistyaningsih

Selain menangkap pelaku, polisi juga berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 (satu) unit sepeda motor Honda Revo absolut warna hitam dengan plat nomor BE 6425. MJ. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *