Untuk Pemilu Damai Kapolres Metro Lampung Pimpin Deklarasi Bersama Jamaat Kristiani

  • Whatsapp
Kapolres Metro Lampung AKBP Ganda MH Saragih,S.IK

MITRAPOL.com, Metro/Lampung – Kapolres Metro Lampung AKBP Ganda MH Saragih,S.IK memimpin deklarasi bersama jamaat umat kristiani yang bertema ” Damailah Indonesiaku”. Acara berlangsung di Aula lantai II Rumah Sakit Mardiwaluyo Kota Metro Lampung, Kamis (07/03/19).

Penyampaian awal Kapolres mengajak seluruh jamaat umat kristiani agar dapat bersama menjaga kondusifitas keamanan dan menerima keberagaman menentukan pilihan menjelang Pemilu 2019.

Kapolres Metro Lampung pimpin deklarasi bersama jamaat Kristiani untuk Pemilu Damai 2019.

“Saya berharap dalam pemilu serentak tahun 2019 dapat berjalan baik, damai dan sejuk,kita harus menghargai keberagaman,apapun pilihannya yang terpenting kita dapat menjaga agar situasi aman dan terkendali”.

Isi Deklarasi yang dibacakan Kapolres dalam beribah bersama Jamaat Umat Kristiani adalah,

1. Damailah Indonesia ku, kami umat Tuhan menyadari dan menerima keberagaman, sebagai kekayaan dan bersedia bekerjasama, dengan semua pihak untuk mewujudkan kemajuan Indonesia.

2. Kami umat Tuhan, tetap setia untuk berjuang dan menjaga NKRI, berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

3. Kami umat Tuhan siap bekerja keras, untuk menciptakan masyarakat, adil, makmur, sejahtera menuju hari depan yang penuh harapan.

3. Kami umat Tuhan, siap menjaga kedamaian dan keamanan menjelang dan pada saat pelaksanaan pemilu dan bahkan sesudah pemilu 2019.

4. Kami umat Tuhan akan menggunakan hak pilih dengan penuh rasa tanggungjawab berdasarkan hikmat dan takut akan Tuhan.

Dalam acara deklarasi yang dihadiri 100 orang jamaat berlangsung hikmat. Oleh karena itu Polres Metro Lampung selalu menghimbau kepada masyarakat dan khususnya jamaat Kristiani yang ada di Kota Metro Lampung agar dapat menjaga keamanan agar kondusif menjelang pemilu 2019.

 

Muktaridi

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *