Wakil Walikota Metro Lampung Buka Pelatihan Peserta Lomba MTQ Provinsi

  • Whatsapp
Wakil walikota Metro Lampung Djohan membuka pelatihan peserta MTQ Tingkat Provinsi.

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Dalam rangka menghadapi Musyabaqah Tilawatil Qoran (MTQ) Tingkat Provinsi Lampung tahun 2019, Pemkot Metro Lampung menyelenggarakan Training Center yang dibuka langsung oleh Wakil Walikota Metro Djohan.Acara berlangsung di OR Setda Kota Metro Lampung, Jum’at (08/03/2019 ).

Acar tersebtu juga dihadiri Kepala kantor Kemenag Kota Metro, Pengurus LPTQ Kota Metro, Para Alim Ulama, Tokoh Masyarakat, Para undangan serta peserta Training Center (TC) MTQ Kota Metro Lampung.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Wakil Walikota Metro Djohan sangat menyambut baik kegiatan ini, karena untuk lebih mempersiapkan diri mengikuti Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Provinsi Lampung tahun 2019.

“Saya berharap dalam penyelenggaraan TC ini, bukan sekedar acara simbolis berkumpul menghabiskan waktu, melainkan melatih dan mengasah diri mempelajari isi dan makna Al-Qur’an serta mampu meningkatkan daya pemahaman terhadap Al-Qur’an yang lebih baik,” ungkapnya.

Wakil walikota berharap kegiatan ini dapat berjalan lancar dan serta maksimal guna meningkatkan kualitas peserta MTQ Kota Metro Lampung.

“Mudah-mudahan ini bisa menjadikan peserta dengan potensi yang ada untuk bisa meraih prestasi di Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Provinsi Lampung nantinya,“ ujar Djohan.

Pemkot Metro Lampung dan masyarakat berharap agar kiranya peserta MTQ Kota Metro dapat menjadi juara terbaik ditahun 2019. (Muktaridi)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *