200 ASN Pemkab Buton Utara Ikuti Senam Gaya Asian Games

by -21 views

MITRAPOL.com, Buton Utara – Sekitar 200 Aparatur Sipil Negara (ASN) dari sejumlah jajaran Organisasi Perangkat daerah (OPD) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buton Utara (Butur) mengikuti Senam pagi di halaman Sekertariat Daerah Butur.

Kegiatan senam itu juga memperagakan gaya Asian Games dan Indonesia Bersatu yang dinilai baru dari gerakan senam sebelumnya.

Pemandu gerakan Harni Bariu saat di temui awak media, Jumat (08/03/2019) mengatakan senam gaya baru ( Asian-Games dan Indonesia Bersatu) sangat baik untuk kebugaran tubuh. Dalam prakteknya, terdapat sembilan gerakan cabang olahraga.

“Ini yang baru, dan sangat cocok untuk kesehatan fisik kita,” kata Harni.

Sementara itu salah satu peserta senam, Sumardin Hasan, mengaku jika dirinya mendukung pelaksanaan kegiatan senam rutin yang dilakukan setiap hari Jumat itu. Menurutnya, selain menyehatkan, kegiatan senam bersama juga menjadi wadah bersilaturahmi bagi para pegawai lingkup Pemkab Butur.

Hasil pantauan media, peserta senam terlihat cukup banyak dari sebelumnya. Tampak terlihat dalam kegiatan tersebut di ikuti oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Butur Muhammad Yasin dan Ketua TP PKK Siti Rabiah Abu Hasan. (David Wiridin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *