Ada Festival Reggae, Ratusan Wisatawan Kunjungi Pulau Pari

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Dinas (Sudin) Pariwisata dan Kebudayaan Pariwisata Kepulauaan Seribu menggelar acara Reggae Festival seni ruang terbuka di Kepulauan Seribu, Sabtu, (09/03/2019)

Berbondong-bondong ratusan wisatawan mulai berdatangan dan memadati pantai Pasir Pulau ternyaman Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan, untuk menyaksikan acara Festival Reggae yang bertajuk Festival Seribu Island Reggae

Bacaan Lainnya

Kepala Suku Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kepulauan Seribu, Cucu Ahmad Kurnia mengatakan, festival musik menjadi wahana yang sangat efektif untuk mengembangkan destinasi wisata, terlebih membentuk citra bahwa Kepulauan Seribu layak dikunjungi dan diharapkan pula lewat fastival ini kegiatan ekonomi masyarakat dipulau seribu semakin bergerak, berkualitas dan pelayanan wisata pun meningkat,” jelasnya.

Berdasarkan laporan yang masuk hingga saat ini, terdapat kurang lebih lima ratusan wisatawan yang sudah tiba di Pulau Pari, “Mereka datang dengan menggunakan ojek tradisional dan kapal cepat,” kata Cucu.

Cucu mengaku, Reggae Festival merupakan salah satu promosi pariwisata, serta upaya dalam meningkatkan kembali jumlah kunjungan wisatawan ke wilayah Kepulauan Seribu.

“Melalui perhelatan ini, kami menargetkan sekitar seribu lebih wisatawan datang ke pantai pasir perawan,” tambah Cucu.

Sementara itu, salah satu pengusaha travel Pulau Pari, Sriyono mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Kepulauan Seribu yang dengan sigap mau menyelenggarakan event seperti ini.

“Ini momen yang langka. Mudah-mudahan acaranya spektakuler karena diisi oleh musisi ternama seperti Band, Andreggae Band, Ikan Bakar Band, Tony Q dan Ras Muhammad,” tandasnya. (Desi)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *