Aiptu Ikram Gendong Penumpang yang Sakit ke Atas Kapal

  • Whatsapp
Aiptu Ikram saat menggendong seorang nenek yang sedang sakit keras menuju ke atas kapal laut.

MITRAPOL.com, Jakarta – Sikap peduli yang dilakukan Aiptu Ikram dalam membantu warga patut diacung jempol. Salah satu anggota Polri yang berdinas di Polsubsektor Kawasan Terminal Pelni, Polres Pelabuhan Tanjung Priok itu rela mengendong seorang calon penumpang yang sudah uzur ke atas kapal laut.

Hal itu dilakukan Aiptu Ikram saat nenek yang sedang sakit keras itu menuju pemberangkatan Embarkasi dengan menggunakan KM Gunung Dempo, pada Sabtu (09/03/2019).

Bacaan Lainnya

Aiptu Ikram menggendong nenek renta yang diketahui bernama Rahel Rumpumbo tersebut dari Terminal Nusantara Pura 2 Pelabuhan Tanjung Priok menuju ke atas kapal.

“Saya ikhlas dan sigap memberikan bantuan kepada Ibu Rahel Rumpumbo, usia 85 tahun, yang sedang sakit stroke berat, yang dimana ibu itu akan berangkat dari Pelabuhan Tanjung Priok tujuan Sorong Papua Barat,” katanya

Ikram menambahkan, pelayanan kepada penumpang kapal laut ini sejalan dengan arahan Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Reynold E P Hutagalung, S.E., S.I.K., M.Si., M.H.,

“Agar seluruh personel Polres Pelabuhan Tanjung Priok, untuk memberikan pelayanan dan bantuan secara maksimal kepada para penumpang kapal serta menjamin keamanannya, saat berada di dermaga hingga di dalam kapal laut,” ucapnya. (*)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *